23. Last Day

31 8 2
                                    

Hari ini malam terakhir mereka di camping kali ini. Sedari pagi mereka sudah latihan untuk pementasan dan juga persiapan penerimaan awards.

Dan kini mereka tengah bersiap untuk pentas. Haera sudah mencoba gaunnya untuk pentas nanti.

"Cantik lu ra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cantik lu ra." puji Dongpyo.

"Ya wajar atuh, kan gue cewek." ucap Haera.

"Iya, yang ga wajar itu yang jadi pemeran suami lu ntar." ucap Changmin.

Mereka sedang berbincang di ruang properti. Sementara yang lainnya masih sibuk mencoba kostum.

"Haera mana?" tanya Yoo ra yang baru saja datang.

Haera menoleh. Yoo ra juga tim properti jadi ia yang akan merias Haera malam ini.

"omaigat. Lo cantik banget. Emang tema kingdom kali ini udah paling bener." ucap Yoo ra.

"Kak Yoo mau tau nggak, pemeran suaminya siapa... " ucap Dongpyo yang malah mengajak kakak kelasnya itu bergibah.

"Siapa? Si Jeno? Kak Mark? Ato ini nih kak Changmin? Wahhh serasi banget kalo ampe kalian." ucap Yoo ra.

"Si Jaemin." jawab Haera.

"Wat da hell. Anj-- kok bisa? Wahhh ga bener nih kelompok lo." ucap Yoo ra.

"Lo pikir kalo gue ga ngurus properti gue ga mau apa??" ucap Changmin.

"Yaudah. Berhubung kingdom paling ribet urusannya gue pen ngedandanin Haera dulu." ucap Yoo ra.

Changmin dan Dongpyo pun pergi mengurus properti lain. Tersisalah Yoo ra dan Haera.

"Yoo, Hana mana?" tanya Haera.

"Tuh lagi tampil." ucap Yoo ra sembari sibuk memoleskan make up ke Haera.

"Btw, coba aja nih yaa campingnya ga di hutan-hutan kek gini udah pasti osis nyiapin gaun lebih dari ini." ucap Yoo ra.

"Heh!! Ini aja udah bagus banget lohh malah mayan ribet juga." ucap Haera.

"Iya, ini pesan dari Mark langsung. Katanya tema kingdom nanti gaunnya jangan terlalu kebuka. Dan emang beruntungnya kelompok dia yang dapet tema kingdom, mana lo lagi yang jadi peran utama." ucap Yoo ra.

Haera terdiam. Dilihat dari kinerjanya, Mark memang sangat baik menjadi ketua osis. Bisa membagi waktu. Mungkin ia juga banyak menghabiskan waktu dengan Mark tapi siapa sangka ia juga bisa melaksanakan tugasnya.

"Is everything okay? Oh my-- is it you Ra?" ucap Mark yang baru saja datang.

"Bukan bang, ini Renjun." jawab Yoo ra.

"Tau gini biar gue sibuk jadi ketos gue rela jadi pemeran utama suaminya." ucap Mark.

"Trus lo jadi apa bang?" tanya Yoo ra.

With You | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang