17. Otw Belanja

30 10 3
                                    

Haera memutar bola matanya malas. Jujur saja ketika mendengar kemah angkatan dirinya sudah lemas sedari tadi.

Bukan apa, ia hanya tak suka jika repot membawa ini itu.

"Kita bertiga setenda ya Ra." ucap Hana.

Haera hanya mengangguk.

"Plis gue bakal bawa tenda gede. Hana, lo jangan lupa bawa matras empuk lo tahun lalu. Dan lo Ra, bawa pendingin plis ya gue ga mau panes-panesan di dalem tenda." ucap Yoo Ra.

Sungguh, Yoo ra tak main-main perihal tenda besarnya. Tendanya luas, berkapasitas 8 orang dan juga matras Hana yang sangat empuk yang juga dipakai tahun lalu, membuat tenda mereka banyak menjadi bahan iri siswa-siswa.

"Keknya barang pribadi kita bertiga harus dibawain pake mobil pick up kokoh gue." ucap Hana.

"Bener. Kokoh lu pasti bakal ngasih, barang kita banyak banget anjir, ga muat di bus." ucap Yoo Ra.

"Ntar makanan hari pertama gue aja yang urus." ucap Haera.

"Iya, emang di rumah lo makanan banyak. Jadi silahkan aja." ucap Hana.

"Btw, batch camp kali ini siapa yahh yang bakal menang awards...." gumam Yoo Ra.

Batch camp atau kemah angkatan sekolah mereka diadakan setiap tahunnya, diikuti oleh seluruh murid sekolah. Dinamakan kemah angkatan karena disini mereka akan dibagi ke dalam kelompok yang terdiri dari 3 angkatan.

Banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari main game, unjuk bakat, dan yang terpenting beragam awards yang akan diumumkan.

Seperti contoh, tahun lalu Jeno mendapat award kategori Ideal type (Male). Dan juga ada Chenle dengan kategori Crazy rich (Male). Sedangkan Haera, Yoo Ra, dan Hana mendapat award dengan katergori dream tend 2k19 akibat tenda mewah mereka.

Memang agak aneh tapi hal inilah yang membuat camping ini seru. Namun bagi Haera sang penikmat rumah tetap saja ia tidak begitu excited. Apalagi camping akan diadakan lusa. Tentu saja ia harus mulai bersiap-siap mulai dari hari ini.

*

Sepulang sekolah, Haera langsung mandi dan bersiap-siap, pasalnya malam ini mereka akan keluar membeli perlengkapan camping.

Haera segera mengambil sling bagnya lalu keluar kamar dan menunggu di ruang tv lantai 3.

Terlihat ada Renjun yang juga baru keluar dari kamarnya.

"Cepet banget lo siap-siap." ucap Renjun yang kini ikut duduk juga di sofa.

"Cuma belanja doang."

Dan kini Renjun sudah memainkan HP-nya dan Haera yang menyandarkan dirinya ke sofa dan menutup matanya karena ia cukup mengantuk.

'Jisung baju gue lo berantakin.'

'Gue nyari sweater abu-abu gue.'

'Ya tapi jangan diberantakinnnn.'

Terdengar keributan hebat di kamar Chenji. Membuat Renjun menghela napas.

"Kenapa lagi sih bocah." ucap Renjun yang langsung bangkit dan kemudian masuk ke kamar Chenji yang membuat mereka langsung diam. 

Sementara itu, Jaemin keluar dari kamarnya dengan kaos hitam dan juga jeans hitamnya, beserta wangi sabun mandi yang menyeruak kemana-mana. Tadinya ia baru datang sehabis syuting dan ternyata Renjun mengabari jika mereka akan prepare untuk lusa.

"Jeno belom dateng?" tanya Jaemin yang mendudukkan dirinya di samping Haera.

Namun Haera tertidur pulas.

With You | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang