-"Besok jam berapa lo tanding sepak bolanya?" Tanya Jepri kepada adiknya sungchan sambil mengunyah makanannya.
Setelah kejadian yang mengagetkan tadi dikosan Jepri.
Malam ini.. Jepri, Sungchan dan sang mama memutuskan untuk makan malam diluar. Salah satu restaurant pizza menjadi tujuan mereka, dikarenakan sang adik sangat menginginkan pizza malam ini."Sore sih, sekitar jam 4." Jawab sungchan.
"Abang besok kuliah sampe jam berapa? Tonton lah adeknya, kalo sempet ya?" Tanya sang mama kepada Jepri.
"Aku ada kelas sampe siang aja sih ma, tapi aku ada urusan dulu, nanti kalo sempet aku nyusul kesana."
"Emang ada urusan apa bang?"
"Aku ada janjian ketemu sama tempat penyewaan gitu, buat acara pensi nanti."
"Pensi? Kapan bang acaranya?" Tanya mama sambil menuangkan saus sambal ke piring Jepri.
"Bulan depan ma, nanti kalau mama free, dateng aja ya. Tapi ini acara anak muda gitu ma, gapapa kan?"
"Gini-gini mama tuh jiwa muda tau!"
"Hehehe iyadeh mamaku paling the best deh pokoknya! Ntar mama kabarin aja ya kalo bisa dateng?"
Mama balas mengangguk.
Tiba-tiba ponsel mama berbunyi menandakan ada yang menelfon.
"Halo pa, Udah sampe hotel pa?" Tanya si mama yang sedang berbicara dengan orang disebrang sana, siapa lagi kalau bukan papanya Jepri dan Sungchan.
Kebetulan papa mereka sedang terbang ke amsterdam dan memang papanya janji kalau sudah sampai hotel akan segera menelfon."Iya nih, baru sampe hotel. Udah ketemu si abang ma?"
"Udah nih, mau ngomong?" Mamanya langsung memberikan ponselnya kepada Jepri.
"Halo paaa."
"Halo bang, gimana bang? Udah makan?"
"Udah paaa, ini lagi makan, papa udah makan?"
"Udah dong, makan apa bang?"
"Pizza pa, hehe."
"Kuliah gimana bang? Lancar?"
"Lancar kok pa, aku juga lagi sibuk nyiapin acara kampus."
"Ooh yowes, abang baik-baik disana ya. See u soon bang, papa miss you." Papa mereka memang tidak pernah sungkan untuk menunjukkan kasih sayangnya, begitupun dengan Jepri dan sungchan.
"Miss you too pa. Aku kasih ke mama lagi ya hapenya?"
"Eh tunggu bang."
"Hmm iya pa?"