8. Behind the surprise

2K 234 38
                                    

H-1 Lala's Birthday

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



H-1 Lala's Birthday



-
"Joy!" Panggil salah seorang pria kepada joy yang baru selesai mencuci tangan dikeran air yang berada tepat didepan sekre.

Joy menoleh ke sumber suara. "Oit?" Sahutnya.
Ternyata orang yang memanggil adalah si Jepri.

"Lo lagi ngapain?" Tanya jepri basa-basi.

"Menurut lo? Kalo gue di depan keran, gue lagi ngapain?" Joy malah bertanya balik.

"Lagi makan, mungkin." Jawabnya asal.

"Bukan cuy, gue lagi masak."

"Hehe. Ngga lucu joy!" Ucap jepri sambil mengeluarkan ketawa garingnya.

"Gue juga nggak niat ngelawak."

"Ada apaan nih tiba-tiba nyamperin gue? Pasti ada maunya lo ya?" Tanya joy curiga. Mana cengar-cengir mulu lagi nih si Jepri. Kebaca banget!

"Hehe. Tau aja lo! Gue sebenernya mau minta tolong."

"Kan! Minta tolong apaan? Awas aja kalo lo minta tolong yang aneh-aneh!" Kata joy memperingatkan Jepri. Yaa.. sebenernya jepri juga nggak pernah minta tolong aneh-aneh sih.

"Astagaaa udah suudzon aja dah lu!" Jepri mengibaskan tangannya tepat didepan wajah joy.

"Yaudah.. lo mau minta tolong apaan emangnya?" Tanya joy malas.

"Jadi gini cuy.. besok kan lala ultah—" belum sempat jepri menyelesaikan kalimatnya, joy sudah menanggapinya duluan..

"HAH?! LALA ULTAH BESOK??!!" Joy sedikit berteriak sambil membelalakkan matanya.

"Sssstttttt!!!!!" Jepri refleks membekap mulut joy.

"Jangan keras-keras begooo!" Jepri langsung melepas bekapannya dari mulut joy.

"Hehe maap-maap, emang si lala besok ultahnya? Perasaan masih lama." Bisik joy kepada jepri.

"Iyaaa, makannya gue mau minta tolong sama lo."

"Minta tolong apaan? Mau ngasih kejutan?"

"Yesss exactly." Sahut jepri sambil menjetikkan jarinya.

"Yailaaah, ngasih surprise doang mah ketjiiiiil brooo."

"Bagoossssss!" Jepri menodongkan jempolnya ke kening joy. Membuat gadis didepannya ini sedikit kaget.

"Ya nggak usah di jidat gue jugaaaa!" Joy menyingkirkan jempol jepri. "Emang lo mau kejutannya kaya gimana? Lo ada rencana?" Tanya joy lagi.

"Jadi... gue pengen bikin birthday surprisenya di rooftoop kosan kita cuy. Menurut lo gimana?"

Nah, jadi guys... kalau ada yang belum paham, kosan mereka itu bentuknya residence (jadi berada di satu gedung) posisi kamar jepri di lantai 3 yaitu khusus laki-laki... sedangkan lala, joy, ayu itu di lantai 2 yaitu khusus perempuan.. terus lantai 1 itu adalah lobby dan juga tempat parkir.
Nah disetiap lantainya juga udah disediain ruang tamu sama si pemilik kosan.
Seperti itulah kira-kira.. semoga terbayang hehe.

VOLUNTEERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang