ENDING

3.8K 201 5
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.

.
4 tahun sudah keduanya menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, 2 orang anak telah mereka dapatkan sebagai pemberian tuhan yg paling berharga, pasangan itu, Lisa dan Jungkook sudah menikah tepat 4 tahun lalu dan juga bertepatan dengan ulangtahun Lisa.

"Mommy,kapan aku bertemu Viera eonnie, Jeno oppa, Taejin Oppa, Veli eonnie,Minhwo oppa dan juga Tiara..... " keluh seorang gadis kecil.

"Kkk Kanya kau sabar dulu, 10 menit lagi kau akan bertemu dengan semua teman teman mu itu"ucap Lisa.

Ke 4 orang itu sedang pergi berlibur 2 minggu ini ke New York dan akan kembali hari ini,mereka sedang menaiki kereta dari Bandara menuju Seoul.

Kalau kalian menanya 2 orang lagi, mereka sedang ada di toilet, yaaa anak bungsu mereka sedang mual mual karena mabuk perjalanan, yaa siapa sangka seorang bayi berumur 5 bulan itu bisa mabuk perjalanan.

"Huhfttt Lisa lain kali berikan vitamin dulu kepada Jung Ho " Jungkook nampak kesal saat kembali dari toilet.

"Ya maaf lagian salah siapa yang terburu buru?? Hemm? Bukan salah ku kan? " .

"Aishh iya iya wanita selalu benar dan lelaki selalu salah" gerutu Jungkook.

"Bukan selalu salah tapi selalu tidak pernah mendengarkan perkataan istri"

"Sama saja!"

Lisa terkikik,dia sangat suka menggoda suaminya ini, wajahnya yang memerah ketika marah selalu menjadi kebahagian tersendiri bagi Lisa.

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~

Keduanya sampai di Seoul, ternyata mereka disambut oleh Taehyung dan Jennie.

"Eonnie..... "

Lisa berteriak lalu mengahmpiri Jennie dan Taehyung.

"Ahhh Lisa... Aku sangat merindukan mu"

Mereka berdua saling berpelukan.

"Hyung,woisss makin tampan saja kau"

"Aishh kau ini, eii ini Jung Ho kan? Wahh tampan seperti pamanya" ucap Taehyung.

"Hah? (plak) ini anak ku, dia mirip dengan appanya bukan pamanya" celetuk Jungkook.

"Auhh aku kan hanya bercanda kau sensitif sekali".

"Ahh auntie Jennie dimana Taejin oppa? " Kanya merengek kepada Jennie.

"Ahh Kanya, dia ada dirumah kajja kita pulang"

Jennie menggandeng tangan Kanya lalu memasuki mobil Taehyung diikuti Jungkook,Taehyung dan Lisa.

Mereka sampai di dorm Blackbangtan,ya mereka membeli sebuay dorm baru yang besar dan menjual dorm Blackpink dan Bangtan.

Mereka ber 2 beserta anak anak mereka disambut baik oleh sahabat sahabat mereka.

"Eomma aku akan main dengan Veira eonnie yaa"

Kanya lalu berlari menuju kerumunan para anak anak kecil yang superduper menggemaskan.

"Oh ya dimana Yoongi hyung, Namjoon hyung dan Jhope Hyung? "tanya Jungkook.

"Ahh mereka ber 3 kan juga sudah berumah tangga karena di sini kamarnya tak cukup yaa mereka beli rumah sendiri"ucap Seokjin.

"Ouhh padahal aku pengen ketemu sama mereka"ucap Lisa.

"Iya, tapi.... "

"HAIII SEMUAAAA IM COMEBACK "

Teriakan datang dari Jhope yang datang tiba tiba.

"Ehh astaga, hyung, apakabar?" Jungkook langsung memeluk hyungnya itu, dan tak disangka, Yoongi, Namjoon beserta para istri mereka pun datang.

"Jungkook, Lisa "

Mereka pun berpelukan dengan erat, menyalurkan rasa rindu mereka terhadap adiknya itu.

Huhfftt apakah ini akhirnya? Ya ini akhirnya, arti kata Forever adalah selamanya, mereka akan bersama selamanya sampai akhir, cinta mereka akan terus ada sampai di alam yang berbeda,meskipun berbeda kelahiran cinta akan selalu ada, namun belum terungkap.

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~End~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~


Hii! Im so sorry, kalau endingmya kek gini. Gak beraturan, tapi harap maklumlah yaa, pliss ini juga cerita pertama aku jadinya agak ngawur gitu, AUTHOR MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA KALAU CERITA INI ENDINGNYA KEK GINI.

MAKASIH UDAH DUKUNG AKU YA!

JANGAN LUPA BACA CERITAKU YANG LAINN YAA

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~

Forever-Blackbangtan (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang