Happy Reading........
Maaf typo....
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#
#Kringgg
Bel masuk telah berbunyi para memb Blackbangtan kecuali Lisa dan Jungkook kembali masuk ke kelas.
''Hyung gue disini aja jagain Lisa''ucap Jungkook.
''Iya deh tapi adek gue jangan lo apa apain''ucap Jisoo dengan wajah datarnya.
''Iya noona''ucap Jungkook lalu semua nya kembali kekelas masing masing dan tersisalah Lisa dan Jungkook.
''Eughhh aku dimana?''ucap Lisa setelah tersadar dari pingsannya.
''Lo di UKS''ucap Jungkook.
''Jungkook!! lo kok bisa ada disini?,terus baju gue sama baju lo kok basah?lo gak ngapa ngapain gue kan?lo...'' ucap Lisa terpotong.
''Syutttt lo cerewet banget sih dengerin gue dulu ''ucap Jungkook dan Lisa pun diam.
''Apa lo nggak inget kenapa lo pingsan ditaman?''tanya Jungkook.
''Eummm(sambil berfikir) ohh iya gue inget''ucap Lisa lalu raut wajahnya berubah sedih.
''Lo sendiri kenapa baju lo basah?''tanya Lisa.
''Gue kena hujan tadi''ucap Jungkook bohong.
''Ohh terus yang bawa gue kesini siapa?''tanya Lisa lagi.
''Ya gue lah''ucap Jungkook.
''Ohh lo,terus unnie gue udah tau kalau gue disini?''tanya Lisa lagi.
''Udah''
''Terus.....''-Lisa
''Terus terus kayak tukang parkir aja,udah deh diem banyak nanya lo itu''ucap Jungkook.
''Ya ya mian...'' ucap Lisa.
''Hemm''
Haaaccchihhh
Lisa pun bersin bersin.
''Lisa lo kenapa(sambil memegang dahi Lisa),lo demam Lis''ucap Jungkook lalu mengambil air panas dari dispenser.Lalu mengambil kain kecil untuk mengompres Lisa.
''Tiduran! ''ucap Jungkook
Lisa pun menuruti apa kata Jungkook.Lalu Jungkook mengompres dahi Lisa.
''Aduhhh jantung gue....''batin Lisa.
''Kok perasaan gue aneh gini''batin Jungkook.
Jungkook pun melamun dan Lisa pun melamun tapi tangan Jungkook masih mengompres Lisa tapi Jungkook tak sadar kalau ia salah meletakkan kain dan itu tepat di mulut Lisa.
''Eummn eemmmmm Jungkook!!!!''ucap Lisa sambil berusaha melepas kan kain dimulut dan hidungnya.
''Eh eh sorry sorry gue gak sengaja''ucap Jungkook.
''Yang bener dong !!''ucap Lisa.
''Ya elah iya maaf maaf''ucap Jungkook.
Lisa pun bangkit dari tidurnya lalu mengelap mulut dan hidungnya.
''Itu bibir kenapa tebel banget sih,shitt''batin Jungkook sambil memandangi bibir Lisa.
''Woii ngelamun aja lo''ucap Lisa.
''Ehh''
''Ngelamun apa an sih lo,pasti ngelamunin gue ya''ucap Lisa mengintimidasi.
''Cih...gue...ngelamunin lo....ngayal kali lo''ucap Jungkook bohong.
''Udah ahh gue mau tidur sampai pulang sekolah.''ucap Lisa lalu langsung merebahkan dirinya di kasur UKS.
''Gue juga deh''ucap Jungkook pelan lalu membanting tubuhnya dikasur sebelah Lisa.(Beda kasur loh ya)
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever-Blackbangtan (End) √
RomanceBlackbangtan. Lizkook Taennie Jinsoo Jirose Dibaca ya,mungkin cerita ini agak gimana gitu karena aku masih belajar oke....🙏🙏👍👍😄😄😄😄