Part 1

10.9K 383 3
                                    

Author POV

Oh ya para anggota Blackpink ini dulunya lahir dan tinggal di Korea selatan tapi saat umur mereka 7-8 tahunan terpaksa pindah ke London karena urusan bisnis keluarganya.Oh ya Jennie dan Lisa ini saudara sepupu loh tapi hubungan keluarganya agak ribet,appa nya Lisa itu kakak dari kakaknya appa nya Jennie dan eommanya Jennie adalah adik dari kakaknya pamanya Lisa(bingungkan sama aku juga),tapi si Jennie lahir duluan karena appanya Jennie menikah terlebih dahulu sebelum appanya Lisa.

*********

"APPA!!''teriak Lisa yang muncul begitu saja dari dalam kamarnya.

''Kamu kenapa sih,Lis?''tanya appanya.

''Appa,aku nggak mau pindah sekolah''ucap Lisa sambil bermanja kepada Appa nya.

''Lisa,Appa tau kau betah disini tapi pekerjaan ayah di Korea lebih banyak dari pada di sini lagian itu kan tempat kelahiranmu''ucap Appa Lisa sambil mengelus rambutnya.

''Tapi Appa.....''

''Appa tau kau punya sahabat yang baik kan disini?''

Lisa hanya mengangguk.

''Appa mereka itu kan sahabatnya appa juga kan,apa lagi appa nya Jennie kan dia kan masih saudaraan sama appa,jadi kita sepakat mau pindahin kalian ber4 ke sekolah yang appa miliki di Korea.''ucap appa Lisa dan sontak membuat Lisa melongo lalu melompat kegirangan seperti anak kecil.

''Yey ye ye ye ye!!''

Appanya hanya menepuk dahinya dengan telapak tangannya dan menggeleng,karena melihat anaknya yang sudah berumur 17 tahun tingkahnya masih seperti anak SD.

''Makasih Appa''ucap Lisa lalu memeluk Appa tersayangnya.

Kalau ada yang tanya Eommanya kemana,ia sekarang berada di Korea,maka dari itu Appa Lisa mau pindah kesana karena Eommanya sendirian dan sekarang sedang sakit jadi tak ada yang mengurusnya.

Lisa pun beranjak ke kamarnya dan memberitahukan hal menyenangkan ini kepada para sahabatnya.

Blackpink group

Annyeong my friends

Jisso unnie
Annyeong Lalisa

Rose cempreng
Annyeong Lisa Wae?

Jennie unnie
Annyeong Lisa

Kalian udah pada tau nggak kalau appa ku mau pindahin aku ke Korea.

Jennie unnie
Nee aku tau aku sedih kita akan berpisah Lis,aku juga disuruh Appa aku  pindah ke Korea😭

Jisoo unnie
Iya nih kita sedih,aku takut kita nggak akan bersekolah di sekolah yang sama.

Rose cempreng
Huaaaaa Lisaaaaaaaaa

oh jadi kalian belum tau ya kalau kita mau dipindah bareng ke Korea dan bersekolah di sekolah milik Appa ku

Jisoo unnie
Hah yang bener?

Rose cempreng
Horeeee nggak akannn pisahhh

Jennie unnie
Wah aku mau ikut dong kalau gitu.

Oke kalau semua setuju kita berangkat lusa ya,besok kita ke sekolah mau ambil surat perpindahnya.

Jennie unnie
Okey sip

Forever-Blackbangtan (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang