Hai......im comeback ......aku dah selesai PAT nih.......semoga aku dapet nilai baik.....amin....
💜💜💜
Happy Reading.......Maaf typo.....
Vote dulu sebelum baca ....
Makasih yang udah ngevote....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Gudang sekolah.
Srekkk srekk brakk brakk
Suara suara tersebut datang dari Blackbangtan yang sedang membersihkan gudang sekolah.
''Jisoo aku bantu ya''ucap Jin.
''Kamu kan nggak dihukum udahh biar aku aja''ucap Jisoo sambil terus menyapu lantai gudang.
''Hachii.....''Jisoo bersin
''Udah lah Soo,gue aja''ucap Jin.
''Haa haa hachii...gak papa kok bentar lagi selesai''ucap Jisoo masih menyapu lantai gudang.
''Annyeong.....''ucap Lisa,Rose,Jennie,Jungkook,dan RM yang baru datang karena mereka les bahasa inggris terlebih dahulu.
''Ehh kalian udah selesai,bagaimana les nya?''tanya Jisoo.
''Sulitnya luar biasa,kita disuruh buat karangan tentang pengalaman masa kecil dalam bahasa inggris''ucap Lisa.
''Dan unnie tau yang bikin kesel apa?''tanya Rose.
''Apa?''tanya Jisoo.
''Kami disiruh bikin karangan dengan 500 kata''ucap Jungkook
''Wow banyak banget tuh,emang ngumpulinnya kapan?''tanya J-hope.
''Besok''ucap LisKookJennRoseRM
''Whatt emang keburu?''tanya Jin.
''Yahh mau gimana lagi''ucap RM
''Yaudah tolongin kita bersih bersih gudang ini,malah ngobrol''ucap Taehyung yang sedari tadi ribet dengan menyusun kotak kardus.
''Okey'' all kecuali Taehyung
Saat itu Blackbangtan sedang membersihkan gudang dan secara tiba tiba kotak kardus yang disusun Taehyung tadi terjatuh dan sontak membuat Blackbangtan menjadi terkejut.
Brukk
''Omo!!''-Blackbangtan.
''Kenapa bisa jatuh tu kardus?''ucap Lisa.
''Padahal gue udah nyusun tuh kardus dengan rapi,kok.bisa jatuh''ucap Taehyung.
''Apa jangan jangan yang dikatakan pak Lee itu benar''ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever-Blackbangtan (End) √
RomanceBlackbangtan. Lizkook Taennie Jinsoo Jirose Dibaca ya,mungkin cerita ini agak gimana gitu karena aku masih belajar oke....🙏🙏👍👍😄😄😄😄