Part 29

2.7K 165 3
                                    

HAPPY READING...

VOTE DULU YA..

Maaf typo...

Thanks....
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜





































''Lisa...bangun lis...''

''Yak!jangan diem aja bawa Lisa ke uks''

Sebelum sepenuhnya pingsan,Lisa dapat mendengar samar samar,akhirnya Lisa pingsan

''Eunghh aku dimana?''

Lisa pun menengok ke kanan kiri,ruang UKS disinilah Lisa berada

''Auhh kepala ku''

Lisa memegangi kepalanya yang tadinya sepat terbentur.

Ckelekkk


Pintu UKS terbuka dan munculah seorang laki laki.

''Lisa!kamu udah sadar,kamu gak papa?apa yang masih sakit?''

Laki laki itu meluncurkan semua pertanyaanya.

''Aishhh Sehun lo ngapain sih disini?''

''Et dah makasih dulu kek,aku udah nolongin kamu loh'' Sehun pun hendak mengusap rambut Lisa.

Plakkk

Lisa pun menepis tangan Sehun,''Udah lah,emang gue minta bantuan sama lo?kagak kan yaudah pergi sono lu!''

Sehun pun memanyunkan bibirnya''Fyuuh dari pada bidadari gue ngamuk,gue pergi aja deh''pikir Sehun.

''Iya iya aku pergi''

Sehun pun keluar dari ruang UKS.

Lisa memegangi kepalany yang tadinya pusing,malah lebih pusing,Lisa pun hendak merebahkan dirinya di kasur UKS.

Ckelekk

''Lisa!''

Lisa pun tak jadi merebahkan dirinya dikasur,'Aduhh siapa lagi sih!!''

''Lisa,lo itu langganan UKS apa gimana sih,sering banget lo masuk UKS''

''Aduhh Jungkook,Lisa itu habis pingsan,bukanya ditanya kabarnya malah marahin Lisa,gimana sih lo!'' marah Jisoo

''Ahh ya ya Mian....eh Lisa gimana?udah baikan?''tanya Jungkook

Lisa terus memegangi kepalany,dan sedikit memijat pelipisnya''Hmm tadinya udah baikan,terus lo datang membawa keburukan,jadi gue malah tambah pusing''

''Ya elah serba salah deh gue,nanya itu salah,nanya ini salah!''Jungkook pun mendudukkan dirinya di kasur sebelah Lisa.

Jisoo pun menggelengkan kepalanya.''Ah bodo amat sama lu,oh ya Lisa kau sudah apa kau sudah lebih baikan?''

''Hmm iya eonn''

''Lisa,siapa yang menyakitimu dan siapa yang membawamu kesini?''tanya Rose

''Ehh tadi(menceritakan kejadian tadi) dan Sehun yang bawa aku ke UKS''ucap Lisa

''Bener bener sih Red Karpet,pengen gue hajar deh''

DAGGG

Rose pun memukul meja yang ada di UKS dengan tanganya.

Forever-Blackbangtan (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang