Happy reading
.
.
Mian.... Karena gk pernah up ini, banyak yang minta next The Vampire Blackbangtan soalnya mwehehe.
.
.
.
"Hah? Emang kenapa? "
"Rose itu istri gue Lis astaga hahahah"ucap Jimin
"Lah loh kok tadi gue lihat Jungkook sama Rose di cafe terus ada anak kecil manggil Jungkook papi kookie?? "
"Itu karena.... "
"Mami Lisa....... "
"Huh!??"
Tiba tiba anak perempuan yang ddibicarakan Lisa datang dengan sendirinya.
"Loh kok kamu manggil tante Mami sih? "
"Mommy yang ngajarin, katanya Veira disuruh manggil Mami Lisa kalau ketemu nanti"
"Aduh gimana sih..... "
Lisa semakin bingung
"Gini Lis, gue itu istrinya Jimin, nah tadi Jimin sibuk ama Namjoon oppa, diajak ke cafe gak mau, nah Veira udah rewel banget nih mau ke cafe buat beli eskrim kesukaanya, nah mumpung ada Jungkook yudah gue ajak Jungkook aja, nah masalah Veira yang manggil Jungkook Papi Kookie itu karena kalau Jimin kerja dia main sama Jungkook terus lama kelamaan dia manggil Jungkook dengan sebutan Papi Kookie, nah untuk Mami Lisa, Jungkook sering tuh ceritain kamu ke Veira, nunjukik foto foto kamu dan dia Gue suruh manggil kamu Mami, gitu lisa...... "
"Rose kamu gak capek ngomong 93 kata??"ucap Jimin
"Lah ngapa lu ngitung ngabb"marah Taehyung
"Ohh jadi aku salah paham ya??maaf kalau gitu"
"Iya gak apa apa wajar aja kalau kamu cemburu"ucap Rose
"Hah? "
"Kamu masih cinta kan sama Jungkook? Kamu masih pacaran sama Jungkook kan? "tanya Rose
"Loh aku udah..... "
"Jangan bilang kita putus ya, aku gak mau putus dari kamu aaaaaaaa meskipun kamu ngomong putus tapi aku belum ngomong lohh jadi GAK SAH! "
"Hah???? "
"Yaudah lah kita tinggal dulu, ayo Jim lanjut yang tadi"aja Namjoon
"Mau kemana kalian? Jim, masuk kamar aja Veira! "
"Tapi Oche.... "
"MASUK!!! "
Jimin yang takut setengah mati langsung menggendong Veira dan masuk kedalam kamar, Bahkan Veira sempat terkejut karena baru pertama kalinya is melihat Mommy nya marah.
"Tae... Kamu mau kemana??? "
Taehyung yang mau kabur untuk mengikuti Namjoon pun berbalik arah
"aduh mati gue, singa nya muncul lagi"
"Iya sayang...... "
Taehyung tanpa pikir panjang langsung berjalan lemas menuju kamar diikuti Jennie
"HEH JIN TOMANG! MAU IKUT NAMJOON JUGA LU? "
"aduhhhh mati gue kalau nih genderuwo udah marah gini"
Tiba tiba
"JISOO NOONA...... JIN HYUNG BILANG KALAU JISOO NOONA ITU GENDERUWO...... "
Taehyung yang belum jauh dari kamar Jungkook pun bisa mendengar apa yang dipikirkan hyungnya itu.
Jisoo yang udah tau apa maksud dari Taehyung langsung mengejar Seokjin.
"DASAR JIN TOMANG JELEK GAK TAU DIRI, JATAH LO GUE AMBIL 1 BULAN"
"Aaaaaaaaaa tolonggggggg jangan diambil jatahnya...... Aaaaaaaa"
Jinsoo kejar kejaran sampai menggebrak pintu kamar nya, beruntung Jeno,anak dari Jinsoo yang udah berumur 5 tahunan dibedakan kamarnya. Jadi mereka bebas berbuat apa pun bahkan lempar lempar bantal pun gak apa apa.
"Jadi Lis....... "
"Jadi apa...prok prok prok"
"Aduhh jadi kita masih pacaran kan?? "
"Gak ah... Aku gak mau.... "
Brukk
Lisa langsung menghempaskan dirinya ke kasur
"Lah lah lah kenapa Lisa?? "
"Aku gak mau pacaran Kook"
"Hah!Jangan bilang kamu.... Kamu punya pacar ya..... Jawab! "
"Gak kok aku gak punya pacar, aku gak mau pacaran aku maunya nikah aja langsung"
"HAH!!! KALAU BEGITU YUK KITA NIKAH LIS BESOK AKU LAMAR KAMU! "
"Jangan cepat cepat dong kook"
"KAPAN LAGI DONG AKU MAUNYA BESOKKKKK"
"iya iya serah kamu deh"
"Ehh Lis.... "
"Apa?"
"Kita kawin dulu yuk"
"HUH!??
TBC
..
.
.
.
Masih ada bonchap kokSantuy ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever-Blackbangtan (End) √
RomanceBlackbangtan. Lizkook Taennie Jinsoo Jirose Dibaca ya,mungkin cerita ini agak gimana gitu karena aku masih belajar oke....🙏🙏👍👍😄😄😄😄