Happy Reading..
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/
/''Ngapain lo senyum senyum sendiri?'' tanya Jungkook.
''Gak kok''ucap Jimin.
Blackbangtan sekarang masih berada di dorm Bangtan,menikmati makanan buatan Jisoo dan J-hope,sedangkan Jisoo sedang menyuapi kekasihnya dikamar Jin.
''Rose lo kok lama banget dari mana aja?''ucap Lisa.
''Gue kan udah bilang mau nyari sinyal''ucap Rose bohong.
''Oh ya gue lupa''ucap Lisa lalu melanjutkan makan nya.
Flashback on.
''Jimin..lo mau bawa gue ke mana?''ucap Rose kaget karena Jimin tiba tiba menarik tangannya menuju belakang dorm tepatnya di halaman belakang dorm.
''Rose gue mau ngomong sesuatu sama lo''ucap Jimin sambil memegang kedua tangan Rose.
''Omongin apa sih,kok sampai kesini?''tanya Rose penasaran.
Jimin pun mengambil sesuatu dari kantung celananya dan itu adalah sebuah kalung.
''Rose lo mau kan jadi pacar gue,gue suka sama lo,gue sayang sama lo,gue....cinta sama lo,jadi gimana mau kan lo?''ucap Jimin.
Rose masih mematung ditempatnya,diam sejenak lalu mengangguk dan tersenyum.
''Iya''
Jimin pun tersenyum lalu memberikan kalung tersebut kepada Rose,ralat...memasangkanya ke leher Rose.
Setelah memasangkan kalung indah tersebut Jimin memutar tubuh Rose dan mendekatkan Rose ke tubuhnya.
Cup
Jimin mencium dan melumat bibir Rose,ini pertama kali Rose mendapat ciuman dibibinya.
''Ekhmmm ekhmm,udah official aja''ucap seseorang yang sedari tadi memperhatikan Jimin dan Rose.
''Taehyung!''ucap Jirose bersamaan.
''Tae,kok lo bisa tau kita disini?''ucap Jimin sedikit terkejut.
''Jimin Jimin.....lo lupa sama keistimewaan gue?''ucap Taehyung sembari mendekati Jirose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever-Blackbangtan (End) √
RomanceBlackbangtan. Lizkook Taennie Jinsoo Jirose Dibaca ya,mungkin cerita ini agak gimana gitu karena aku masih belajar oke....🙏🙏👍👍😄😄😄😄