Happy Reading...
Maaf Typo......
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:''Kenapa sih ini terjadi sama gue''ucap Jungkook yang masih berada di taman sekolah.Meskipun saat itu bel masuk telah berbunyi tapi Jungkook memilih untuk bolos.Keadaan taman saat itu memang sepi karena para murid berada dikelas.
''Gue cinta sama dia tapi kenapa gue gak bisa jadi miliknya''ucap Jungkook.
Tes tes.
Rintik hujan pun turun.
''Cih..apakah langit tau perasaan gue tapi kenapa dia gak tau perasaan gue gimana!''-Jungkook.
Hujan pun mulai turun dengan sangat deras
''AAAAAAAAAAAA Kenapa... sihhh!!''teriak Jungkook.
Sementara Lisa,ia juga berada ditaman sekolah tapi agak jauh dari Jungkook.
Sebelum hujan.
''Hiks...kenapa orang yang gue suka,gue sayang dan gue cintai malah menyukai sahabat gue sendiri....''ucap Lisa sambil terisak.
Tes tes.
''Oke gue rasa langit tau perasaan hati gue,Hiks..''ucap Lisa.
Hujan pun mulai turun dengan sangat deras,Lisa pun berdiri dari tempat duduknya dan berteriak.
''Aaaaaaaaa huaaaaa!!''Lisa pun menangis sejadi jadinya tepat ditengah guyuran hujan.
15 menit kemudian
Hujan pun mulai reda keduanya masih terduduk lemas ditaman.
Jungkook pun berjalan menuju kelas dengan pakaian yang basah terkena hujan saat ingin ke kelas ia melihat seorang cewek tergeletak ditengah taman yang agak jauh dari tempatnya tadi.
''Siapa tuh cewek?''
Jungkook pun berlari menuju seorang cewek yang tergeletak ditengah taman dengan baju basah.Saat ingin menedekati cewek tersebut...
Srett
Bruk
''Sialan kenapa gue pakek jatuh segala sih'' ucap Jungkook sambil memegangi pantat nya yang kesakitan.
Saat didekati ternyata cewek tersebut adalah Lisa.
''Lis,Lisa...Lisa lo kenapa?''ucap Jungkook sambil mengguncang tubuh Lisa.
''Mungkin pingsan''ucap Jungkook
Jungkook lalu mengangkat dan menggendong Lisa ala bridal style,dan membawanya ke UKS.
''Lisa bangun dong''ucap Jungkook
KRINGG
Terdengar bunyi bel istirahat dan Jungkook langsung menelfon para memb Blackpink lainya dan juga hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever-Blackbangtan (End) √
RomanceBlackbangtan. Lizkook Taennie Jinsoo Jirose Dibaca ya,mungkin cerita ini agak gimana gitu karena aku masih belajar oke....🙏🙏👍👍😄😄😄😄