Bonus Chapter 🤗🤗🤗

3.4K 213 12
                                    

Eakkk ada Bonchap nya nih

HAPPY READING

DIMOHON UNTUK VOTE TERLEBIH DAHULU!!!

5 tahun kemudian

"Lis, kamu gak kepengen balik ke Korea, ii udah 5 tahun kamu di Amsterdam"ucap Tante Nora,ya dia adalah tante nya Lisa. Dan dia tinggal di Amsterdam

"Fyuhh sebenarnya aku rindu sama mereka,Tapi....."

"Kau tau Lisa, mereka pasti merindukan mu juga"

"Ahh itu tidak mungkin, setelah apa yang aku lakukan kepada Jimin... "

"Kau kan sudah menceritakannya pada ku kalau itu bukan salah mu, lantas kenapa kau mencemaskan itu? "

"Aku takut mereka masih membenciku hiks..... "

Lisa sesenggukan.

"Tidak akan, mereka tidak akan membencimu lagi, aku yakin setelah 5 tahun ini mereka akan merasa kehilangan orang yang mereka sayangi, apalagi kau dan para sahabat mu sudah bersahabat sejak kecil"

"Hiks.... Kau benar,aku akan mencoba kembali ke Korea, tapi jika mereka masih membenci ku bagaimana? "

"Tidak apa apa, aku yakin sekali mereka masuh menyayangimu"

Ucapan Tante Nora membuat Lisa memutuskan akan pergi ke Korea lagi.

......

"Apakah aku sanggup bertemu mereka?,kenapa hatiku gelisah,ohh tuhan semoga saja akan ada hal baik"

Yup Lisa sudah berada di Korea,dia baru saja turun dari pesawat, Lisa berjalan keluar bandara, dan memesan Taxi.

....

"Hmm apakah merema berpindah dorm? Kenapa dorm ini sepi sekali"

Lisa telah sampai di dorm Blackpink yang dulunya menjadi tempat yang paling menyenangkan.

"Mobilnya juga tidak ada, kemana mereka? "

"Apakah mereka ke dorm Bangtan? Hmm sepertinya begitu, baiklah aku akan kesana, tapi..... Aku lapar aku akan pergi ke cafe sebentar"

Lisa menggerutu sembari memegangi perutnya yang keroncongan, Lisa menyeret kopernya menuju cafe tempatnya dulu ia dan para sahabatnya berkumpul.

Lisa telah memesan makanan. Ia memakanya dengan sangat lahap.

"Ya tuhan makanan ini sama sekali tidak berubah, dengan terakhir kali aku mencicipinya"gumam Lisa

Tetapi hal yang tak semestinya ia lihat ternyata ada dihadapanya.

"Uuhukk uhukk Jungkook? Bersama Rose? "

Lisa terbatuk batuk pelan.

Dan....

"Mommy,Papi Kookie aku sudah selesai buang air kecilnya"

What the hell....

"Wait wait Mommy???Papi??? Jadi Rose sudah menjadi ibu dan Jungkook???"

Forever-Blackbangtan (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang