Happy Readinggg
Maaf kalau typo.......
''BANGUNNN SEMUA OIII BANGUNNN''teriak Jisoo yang dapat membuat semua member bangun.
''Gemmpaaaa tolonggg!!''teriak Rose dari dalam kamar.
''Gak ada gempa Rose''ucap Jisoo yang sudah ada di ambang pintu kamar Rose.
''Ohh alarm singa tohh''ucap Rose pelan.
''APA!!!''teriak Jisoo yang ternyata masih ada disitu.
''Unnie pagi pagi udah ribut sama Rose kenapa sih?''tanya Jennie yang baru keluar dari kamarnya.
''Gak ada ayo buruan semua mandi kalau enggak,gak dapet makan''ucap Jisoo lalu semua kembali kekamarnya dan langsung berlari menuju kamar mandi sedangkan Lisa,ia sudah bangun dan sudah selesai bersiap siap.
''Unnie masak apa?''tanya Lisa sambil menuruni tangga.
''Eh Lisa kamu udah bangun aja''ucap Jisoo.
''Iya tadi karena alarm otomatis tadi yang teriak teriak sampai sampai dorm ini mau roboh''ucap Lisa sambil duduk di meja makan dan langsung mendapat sorot mata tajam dari Jisoo.
''Ehh iya iya maaf''ucap Lisa.
''Wihhhh unnie masak apa?''ucap Rose yang tiba tiba duduk di samping Lisa.
''Omo!Rose sejak kapan disini?''tanya Lisa terkejut.
''Baru aja'' ucap Rose.
''Nih ramyun nya udah jadi''ucap Jisso sambil membawa kan 4 mangkok ramyun dengan nampan.
Si Jennie langsung duduk dan makan.
Sedangkan Lisa dan Rose malah bertengkar rebutan sumpit.
''Ehh aku yang ituu,''ucap Lisa.
''Nggak mau yang ini bagus yang itu jelek''ucap Rose.
''Huhhh yaudah untung masih tua dikit,kalau nggak udah Lisa potong jadi kecil2''ucap Lisa.
"Bisa diemn nggak''ucap Jennie dingin lalu semua diam dan melanjutkan makanya.
Selesai makan.
''Unn aku nggak bisa nyetir mobil''ucap Lisa.
''Sini kuncinya biar unnie aja yang nyetir''ucap Jisoo.
Saat mereka membuka garasi.
''Wowww.......''ucap ke4 nya terkagum.
''Lis,ini mobilnya bagus banget,Wow ada tulisan Blackpink nya lagi''ucap Rose.
''Iya nih,aboji baik banget ya''ucap Jisoo.
''Udah ayo masuk nanti telat''ucap Jennie
Lalu semua pun masuk kedalam mobil.Jennie berada dibelakang dengan Lisa,sedangankan Jisoo duduk dengan Rose didepan.(kayak MV nya Whistle😁)
''Eh Lis,arahnya kemana?''tanya Jisoo.
''Oh ya Lilis lupa''ucap Lisa.
''Nih''ucap Lisa sambil memberikan HP nya kepada Jisoo,lalu Jisoo meletakkanya sebuah tempat khusus.
Sampainya di sekolah.
''Wooww sekolah milik,aboji besar banget''ucap Rose
''Ini bener Lis,sekolahnya?''tanya Jisoo.
''Iya tuh ada namanya Manoban's Perfect School''ucap Lisa.
''Kajja,kita masuk''ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever-Blackbangtan (End) √
RomanceBlackbangtan. Lizkook Taennie Jinsoo Jirose Dibaca ya,mungkin cerita ini agak gimana gitu karena aku masih belajar oke....🙏🙏👍👍😄😄😄😄