End

3.4K 180 10
                                    

Happy Reading

Blackbangtan,Orang tua Jimin dan beberapa Polisi sudah berada di sekolah,mengingat sekarang sekolah sudah sepi karen jam telah menunjukkan pukul 10 malam.

Mereka semua saat ini sedang berada di ruangan cctv sekolah.

''Pak tolong tunjukkan rekaman disekolah ini tadi sore sekitar pukul setengah 4''ucap Namjoon

Security itu mengangguk dan mencari rekaman pada jam tersebut.

"Hah itu Jimin'' ucap Jisoo

"Pak tolong tunjukkan cctv bagian parkiran motor."ucap Seokjin

Saat video diputar.

"I...itu..kan.."ucap Rose terbata bata

"LISA?"

Lantas semua menoleh kearah Lisa.

"Hah?bu...bukan aku....itu bukan aku...."

"Itu kan baju yang pernah kau bawa saat acara kelulusan kelas 12 dulu dan kau menyimpanya di Loker kan?"ucap Jennie

"Iya memang itu baju ku dan aku menyimpanya di loker,tapi aku tidak pernah memakainya" sarkas Lisa.

"Hiks......kau mau mengelak lagi?itu sudah jelas jelas kau yang sudah menyabotase motor Jimin supaya dia kecelakaan, hiks.... Apa salah dia sehingga kau membuatnya celaka? Apakah karena Jungkook masih menyukaiku dan kau melampiaskan kekesalanmu pada Jimin? Itu sungguh tidak adil,Kau Jahat Lisa,aku sudah menganggapmu sebagai adik ku sendiri tapi apa yang kau berikan padaku? Kau membuat Jimin celaka DASAR kau!,mulai hari ini kau bukan adik ku, kau bukan teman ku,aku membencimu LALISA MANOBAN"

PLAKK

tamparan Rose mendarat tepat di pipi mulus Lisa, semua orang yang menonton kejadian itu hanya bisa terdiam, bukanya tidak mau membela Lisa tetapi, kenyataan sudah ada didepan mata.

"Hiks.... Hikssss"

Lisa meringis kesakitan, ramparanya sangat keras sampai samapi darah keluar dari sudut bibirnya, Lisa berlari menuju dorm Blackpink.

Sesampainya di dorm,Lisa langsung mengepak barang barangnya

"Hiks... Semudah itu kah kalian percaya pada video cctv itu hikss...sehingga sahabat kalian sendiri malah tidak dipercayai? Hiks.....aku ingin pulang,aku ingin pulang"

Lisa dengan cepat berlari keluar dorm dan menaiki bus menuju Bandara.

.....

Lisa menarik kopernya demgan berlari, sebelum nya ia sudah memesan Tiket secara online saat diperjalanan.

Lisa duduk termenung di kursi pesawat.

"Hiks.....aku akan pergi, kalian akan bahagia jika aku tidak ada di antara kalian, aku harap kalian bahagia tanpa aku, dan untuk Jungkook aku mencintaimu, sangat mencintaimu hiks.... "

Lisa mengambil HP nya dan membuat pesan singkat di Grub Blackbangtan.

Blackbangtan official

Selamat tinggal semua, Jangan merindukan aku,Bye aku akan pergi.

Read

.............

Lisa langsung mematikan HP nya dan melepas kartu SIM nya dan mematahkanya.

"Aku akan pergi jauh dari kalian,semoga kalian akan bahagia tanpa ku, Dan Jungkook semoga kau menemukan wanita lain yang lebih baik dari ku,untuk para Eonnie dan Oppa ku semoga kalian tetap sehat selalu dan hidup tanpa seorang Lalisa Manoban dengan tentram, untuk Jimin oppa semoga kau lekas sembuh.Maaf kan aku"











End

Hai hai haiii udah End aja nih maaf ya kalau jadi begini,soalnya aku rada bingung mau namatinnya gimana

Makasih untuk semua yang udah baca cerita pertama aku ini

Sampai jumpa lagi di cerita cerita ku yang lain

💜💜😍😍💜😘💜😍💜😘💜😍💜😍💜💜😘💜😍💜😍💜😘💜😘💜😘💜😍💜😘💜😘💜😍💜😘💜😍💜😍💜😍💜😘💜😍💜😘💜😍💜😍💜😘💜😍💜😍💜😘💜😍💜😍💜😍💜

Forever-Blackbangtan (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang