chap 12 [END]

1.2K 114 1
                                    

Chapter terakhir yaa.. maap kalo ada typo😅

Happy Reading*




Waktu demi waktu berlalu, tak terasa hubungan Chanyeol dan Baekhyun semakin dekat. Changmin pun entahlah, tak ada yang tahu dimana keberadaannya sekarang. Kini Baekhyun sedang tersenyum senang, melihat Yeri dipanggil sebagai lulusan dengan nilai terbaik. Begitu juga Chanyeol yang menempati peringkat dua.

Baekhyun sangat senang melihat anaknya sudah lulus dari high school namun disisi lain ia juga sedih karena Yeri akan meninggalkannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.

"Baekhyun.. aku ingin bicara sesuatu padamu." Chanyeol berucap sambil menggenggam tangan Baekhyun.  Kini mereka berdua sedang duduk dikursi dekat sungai han.

"Setelah ini, aku akan pergi ke Amerika untuk kuliah. Aku harap kau mengizinkanku."

Baekhyun menunduk "Yeri akan pergi, dan kau pun akan pergi?"

Rasanya Baekhyun ingin menangis saat orang orang yang disayanginya akan pergi jauh untuk waktu yang lama.

"Apakah aku terlihat egois jika menahanmu disini?"

Chanyeol memegang bahu Baekhyun.  "Hanya 4 tahun. Percayalah aku akan kembali. Ku harap kau akan setia menungguku."

Baekhyun yang sudah terisak mengusap air matanya. Ia harus belajar menjadi kuat. "Tak apa, pergilah dan berjanji kau akan kembali secepatnya."

"Aku berjanji."

Keduanya saling memeluk erat untuk waktu yang lama.

-
-

"Papa, aku pergi. Jaga dirimu baik baik. Jangan terlalu keras bekerja."

Baekhyun tersenyum dan mengecup kening Yeri. "Hubungi aku jika kau sudah sampai disana."

Mereka berada dibandara untuk keberangkatan Yeri ke luar negri.

"Chanyeola, jaga Yeri baik baik untukku."

"Tentu saja. Aku akan selalu mengawasinya bahkan tak akan sungkan untuk menghajar para lelaki yang mendekati Yeri."

Yeri mendelik kesal "Jangan mengaturku, memangnya kau siapa hah!?"

"Aku calon Appamu." Chanyeol tersenyum bangga membuat Yeri bergedik ngeri. Oh, sekedar info, Chanyeol dan Yeri akan berkuliah di kampus yang sama. Jadi Baekhyun tidak terlalu khawatir karena ada Chanyeol yang akan menjaga anaknya.

"Awas saja jika disana kau melirik wanita lain, maka akan ku adukan pada Papa." Ancam Yeri.

"Sudah sudah. Kenapa kalian jadi bertengkar hm? Pesawat kalian sudah siap, kalian harus pergi sekarang."

'Grep' Baekhyun terkejut kala Chanyeol tiba tiba memeluknya.

"Tunggulah aku, aku akan segera kembali."

Baekhyun tersenyum kecil dan membalas pelukan Chanyeol "Aku akan selalu menunggumu. Cepatlah kembali."

Perpisahan itu diakhiri dengan kecupan lembut. Baekhyun melambai kearah keduanya yang sudah berjalan ke pintu masuk. Saat ini ia harus kuat untuk menahan rindu pada anaknya, juga Chanyeol.

-
-

3 tahun kemudian....




"PAPAAA!!!" Baekhyun terkejut mendengar suara itu. Mata nya membulat kala melihat Yeri sudah berdiri di ambang pintu ruangannya.

"Y-yeri!? Kau kah itu!?"

Yeri berlari dan memeluk Baekhyun.  "Hiks.. aku merindukan papa... hiks.."

Pretty Papa [CHANBAEK YAOI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang