chap. 10

873 105 1
                                    

Maapkeun kalo ada typo:v

Happy Reading❤

'Ting Tong...'

Hari masih pagi tapi bel rumah Baekhyun sudah berbunyi, siapa yang datang sepagi ini..

'Krieett...'

"Chanyeol!? Mau apa kau kesini!? Ini bahkan masih pagi!" Baekhyun berucap dengan nada tidak santainya saat melihat siapa yang datang. Sementara Chanyeol hanya tersenyum tampan tak lupa ia mengambil kecupan dari pipi Baekhyun. Oh, sepertinya anak ini sudah agak kurang ajar rupanya.

"Aku hanya sedang jongging dan mampir sebentar kesini."

Baekhyun mendengus sambil mengusap pipinya agak kasar, "Pintar sekali modusmu, masuklah."

Chanyeol menyengir kuda. Sepertinya ia ketahuan berpura pura sedang jongging, padahal ia sudah melakukan persiapan dengan kaos hitam, celana training, sebuah handuk kecil dileher, bahkan sampai membawa botol air yang isinya sisa setengah.

Chanyeol masuk kedalam dan mendapati Yeri sudah duduk manis dimeja makan sambil menyantap sarapannya kemudian berdecak pelan saat melihat Chanyeol datang.

"Ck, bisa tidak sehariiiii saja.. kau bisa hilang dari pandanganku!? Menyebalkan.."

"Sayangnya tidak bisa, kau harus terbiasa melihatku setiap hari Yeri.. aku akan menjadi Daddymu nanti.."

"Ck, dalam mimpi!"

Akhirnya Chanyeol ikut sarapan bersama, selesai sarapan Chanyeol ingin mengajak Baekhyun jalan jalan, berhubung Baekhyun juga sedang libur kerja.

"Jalan jalan dengan memakai kaos oblong seperti ini?"

"Aku membawa baju ganti didalam mobil."

Baekhyun menatap datar "Jongging sambil membawa mobil?"

"Yak.. i-itu hehe..." Chanyeol menggaruk tengkuknya canggung.

Baekhyun hanya bisa menggeleng dan menghela nafas pelan "Cepatlah ganti!"

Chanyeol segera pergi ke mobil persembunyiannya dan berganti baju didalam sana. Akhirnya mereka berdua jalan jalan dengan Chanyeol yang memakai kemeja kotak kotak dengan dalaman kaos hitam tadi dan celana jeans, sedangkan Baekhyun memakai kemeja garis biru putih dan kacamata bulatnya.

Mereka berjalan jalan ke banyak tempat, mall , restoran, taman kota, lotte word, oh Baekhyun juga mampir ke salon untuk mengganti warna rambutnya. Rambut hitam kecokelatannya ia ganti dengan warna soft pink yang agak mengembang.. ugh Chanyeol seperti sedang melihat gula kapas berjalan, sangat manis..

Sekarang mereka sedang duduk dikursi kayu ditepi sungai Han menikmati matahari senja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang mereka sedang duduk dikursi kayu ditepi sungai Han menikmati matahari senja. Hingga tak sadar tangan mereka saling bertautan menyalurkan kehangatan dari tubuh masing masing.

Pretty Papa [CHANBAEK YAOI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang