chap.9

850 113 0
                                    

Maapkeun kalo ada typo:v
Happy reading*

Sinar matahari mulai menerang mencoba menerobos masuk kedalam tirai cokelat itu membuat salah satu dari mereka yang tertidur kini terusik.

"Ugh.."

Baekhyun menggeliat kecil dan perlahan mencoba membuka mata. Pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah dada bidang yang tepat didepan wajahnya. Oh, dia baru sadar kalau diranjang ini bukan hanya dia saja.

"Good Morning Papa.."

Wajah Baekhyun memerah saat mendengar suara berat itu. Entah apa yang terjadi tadi malam hingga berakhir satu ranjang dengan teman sang anak ini.

Keadaan menjadi canggung sekarang. Chanyeol yang hanya duduk diam di kursi meja makan tak bosannya menatap Baekhyun yang sibuk membuat sarapan.

"Aku pulang!"

Keduanya menoleh ke arah sumber suara dan tak lama muncullah Yeri yang cukup terkejut melihat Chanyeol dirumahnya.

"Yak kenapa kau bisa disini!?"

"Aku menginap."

Mata Yeri sukses membulat "Mwo!? Kau menginap!? Bagaimana bisa!? Kau pasti melakukan sesuatu terhadap papaku iyakan!?"

"Yeri sudahlah.. dia hanya menemani Papa yang kau tinggalkan sendiri dirumah." Kini Baekhyun yang bersuara membuat Yeri mendengus kesal.

"Biasanya juga mau kan ditinggal sendiri."

"Lebih baik kita sarapan sekarang jangan berisik ini masih pagi."

Akhirnya ketiga orang itu memulai sarapan dengan tenang. Selesai sarapan Chanyeol langsung pamit untuk pulang dan Baekhyun mulai bercerita pada Yeri soal kejadian kemarin dan bagaimana bisa Chanyeol berakhir menginap disini.

Sudah seminggu sejak Chanyeol menginap, ia sudah tidak berkunjung lagi kerumah Baekhyun. Dan itu membuat Baekhyun sedikit merasa janggal tanpa kehadiran Chanyeol yang akhir akhir ini selalu mengganggunya.

'Sreek..'

Mata Baekhyun yang terfokus pada novel kini beralih pada selembar kertas yang diberikan Yeri.

"Apa ini?"

"Bacalah.."

Baekhyun menutup novelnya dan mengambil kertas itu. Matanya sangaf fokus membaca tiap kata dalam kertas itu.

"Pengambilan rapor?"

Yeri mengangguk "Orang tua yang harus mengambil jadi aku ingin Papa yang akan ambil."

Baekhyun berpikir "Tapi besok aku sibuk... tapi akan ku usahakan."

Awalnya Yeri kecewa tapi ia senang saat Papanya itu akan berusaha untuk datang.

'Chup'

"Thank you Papa.."

Setelah mengecup pipi Baekhyun, Yeri langsung berlari kecil ke kamarnya meninggalkan Baekhyun yang menggeleng pelan dan membuka kembali novelnya.

#skipTime

Yeri kini sudah berada di sekolah. Sebentar lagi sudah bel masuk tetapi ia belum melihat sedikitpun batang hidung Baekhyun.

"Yeri-ah dimana orangtuamu?"

Seulgi yang duduk disebelah Yeri bertanya namun dibalas gelengan oleh Yeoja Byun itu.

"Dia masih mengurus sesuatu di butik. Aku harap dia tepat waktu."

Tak lama bel berbunyi dan pada siswa serta wali murid masuk kedalam kelas masing masing. Yeri juga melihat Chanyeol yang bersama dengan ibunya. Mulut Chanyeol bergerak kecil seolah bertanya "dimana Papamu?" Yeri hanya bisa membalasnya dengan gelengan.

Pretty Papa [CHANBAEK YAOI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang