SEPERTI apa yang telah di rencanakan, Neosky Highschool mengadakan prom night di hari Jum'at malam. Semua murid tampil dengan pakaian terbaik, menampilkan sisi yang berbeda, kebanyakan gadis memakai gaunㅡmemperlihatkan lekuk tubuh yang menawan, termasuk Lisa yang kini di balut oleh gaun malam berwarna hitam dengan belahan punggung yang rendah.
Kali ini Lisa memakai lipstick merah menyala; menampilkan sisi berani, oh, ia memiliki tugas penting malam ini, yaitu menyingkirkan semua Alpha yang berniat menggoda Taeyong. Bahkan di pintu masuk saja sudah banyak Alpha yang mengajak Taeyong berdansa di aula sekolah yang di ubah menjadi ballroom mewah.
Hanya informasi, namun pakaian yang Taeyong kenakan malam ini sama sekali tidak cocok dengan tema yang di buat oleh kepala sekolah untuk prom night. Tapi justru hal tersebut yang membuat Taeyong terlihat berbeda.
JustㅡLee Taeyong is the hottest Omega in this world. Periodt."Bisakah kau tetap berdiri di sisiku dan jangan mengalihkan pandanganmu? Demi Tuhan aku bisa merasakan pandangan lapar dari para Alpha!" gerutu Taeyong pelan, ia membiarkan Lisa menggandeng lengannya; keduanya terlihat seperti pasangan.
Lisa menghirup napas dalam. "Aku sudah menyingkirkan semua Alpha yang berniat mendekatimu sejak dua puluh menit yang lalu! Damn, i need room for myself, aku juga ingin mengamati Jennie."
Sungguh, sejak tadi Lisa mencuri pandang ke arah Jennie yang sedang duduk di halaman belakang sekolah bersama Jisoo di sampingnyaㅡtidak, Lisa tidak cemburu karena ia tahu bahwa Jisoo dan Jennie memang sudah bersahabat sejak lama.
Taeyong mengerucutkan bibir. "Jadilah pasanganku malam ini!" karena ia tidak tahu di mana Jaehyun, lelaki bermarga Jung itu sama sekali tidak memberi kabar.Humph, Taeyong pikir hubungan mereka sudah mengalami perkembangan karena kemarin kata-kata Jaehyun terdengar sangat manis. Tapi lelaki tampan itu bahkan tidak membalas pesan yang Taeyong kirim! Taeyong juga tidak tahu apakah Jaehyun akan datang ke prom night atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Omega《Jaeyong》✔
Fanfiction[Fantasy] [Omegaverse] [M] [Romance] Lee Taeyong; seorang Queen Omega yang di puja oleh seluruh Alpha, semua Alpha tentunya menginginkan Taeyong sebagai pasangan hidup mereka. Namun nyatanya Lee Taeyong sudah menentukan siapa yang akan menjadi takd...