KALI ini Lisa tidak akan tinggal diam, ia merasa begitu kesal karena taeyong tidak datang ke sekolah selama satu minggu lebih! Bukankah Kim Mingyu sudah sangat keterlaluan? Terlebih orang tua Taeyong juga membiarkan hal itu terjadi! Lisa perlu melakukan sesuatu, ia merindukan Taeyong dan akhir-akhir ini keadaan Jaehyun begitu buruk.
Begini, sebagai orang yang mendukung penuh hubungan di antara Jaehyun dan Taeyong, tentu saja Lisa merasa jengkel! Lagi pula apa-apaan? Elder bernama Kim Mingyu itu datang tanpa di undang dan membuat kekacauan. Lisa dan Taeyong sudah berteman sejak lama, jadi ia tahu setiap cerita hidup lelaki bermarga Lee itu; sedikitnya.
Dan Lisa mengerti bahwa Taeyong sangat mencintai Jaehyun! Ada sedikit ide yang terlintas di dalam benaknya, ia ingin menculik Taeyong, mempertemukan sahabatnya itu dengan Jaehyun agar keduanya bisa memikirkan solusi serta jalan keluar dari masalah yang ada. Lisa tahu bila takdir tidak mungkin berpihak pada keduanya, namun, apa salahnya mencoba?
Menghela napas panjang, Lisa akhirnya memutuskan untuk menghampiri kekasihnya; Kim Jennie. Jika ingin membantu hubungan Taeyong dan Jaehyun, tentunya Lisa membutuhkan Jennie sebagai umpan yang tepat. Tidak, ia bukan berniat mengorbankan kekasih cantiknya itu. Lisa hanya ingin Jennie turut andil di dalam misi yang tidak mudah ini.
Mata Lisa menangkap keberadaan Jennie yang sedang berbincang dengan Jisoo di dalam kelas, tanpa ragu ia berjalan masuk, mengabaikan tatapan dari para Omega wanita yang mengaguminya. Sebagai seorang Alpha female, tentunya banyak Omega yang menyukai Lisa. Hanya saja, ia sudah menemukan tambatan hati yang tepat, jadi Lisa tidak memiliki niat untuk berpaling.
"Jen, can i talk to you?" ujar Lisa tanpa basa-basi begitu ia sudah sampai di hadapan Jennie, ia memberikan senyum kecil kepada Jisoo, "it's urgent, i need your help."
Mendengar itu Jennie segera mengangguk tanpa bertanya, ia menepuk bahu Jisoo. "Kita lanjutkan lain kali," lalu ia berdiri dan menggenggam tangan Lisa. "Come on."
Entah, namun kini Lisa tersenyum manis. Mereka berdua berjalan keluar dari kelas dengan tangan yang saling bergandengan. Lisa menyukai sifat tenang Jennie, kekasihnya itu juga pandai membaca situasi.
Tidak ada tempat sunyi kecuali di belakang sekolah, itu menjadi tujuan Lisa dan Jennie. Keduanya memutuskan untuk berbincang di sana, karena Jennie tahu bahwa Lisa ingin mengatakan sesuatu yang serius. Mungkin tidak ada yang boleh mendengarkan percakapan ini, tatapan mata wanita berstatus Alpha itu seolah menjelaskan semuanya.
"Jadi?" Jennie mendudukkan diri di kursi yang sedikit usang di belakang sekolah, ia mendongak untuk menatap Lisa yang berdiri di hadapannya, "ada apa?"
"Tentang Taeyong." ujar Lisa seraya mengalihkan pandangan ke arah lain, melihat apakah ada yang memerhatikan mereka atau tidak, "ini sudah satu minggu lebih sejak ia datang ke sekolah. Aku sudah pernah memberitahu bahwa ada Elder yang tiba-tiba datang dan mengklaim Taeyong begitu saja kan? Sungguh, aku tidak menyukai lelaki berstatus Elder itu. Aku ingin meminta bantuanmu untuk membawa Taeyong keluar dari rumah, bertemu dengan Jaehyun."
Sebelah alis Jennie terangkat, ia menggenggam tangan Lisa; memberikan usapan pelan. "Bukankah Elder dan Queen Omega memang sepantasnya bersama? Apa yang ada di dalam pikiranmu sehingga berniat untuk membawa Taeyong menjauh dari takdirnya?"
Lisa mengulum bibir dan berlutut di hadapan Jennie, melemparkan tatapan seriusnya. "Ada sesuatu yang perlu di bicarakan, Taeyong dan Jaehyun harus bertemu. Aku tahu bahwa Elder adalah takdir dari Queen Omega, tapi sayang, sahabatku tidak bahagia. Aku tahu bahwa ia menderita, jadi kumohon, bisakah kau membantuku?"
Selama beberapa saat Jennie terdiam, mencoba mencerna sebelum akhirnya mengangguk. Sebenarnya ia tidak ingin terlalu mencampuri takdir yang terjalin di antara Taeyong, Mingyu atau Jaehyun. Namun karena Lisa meminta bantuannya, jadi, kenapa tidak? Mari kita lihat apa yang bisa Jennie lakukan kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Omega《Jaeyong》✔
Fanfiction[Fantasy] [Omegaverse] [M] [Romance] Lee Taeyong; seorang Queen Omega yang di puja oleh seluruh Alpha, semua Alpha tentunya menginginkan Taeyong sebagai pasangan hidup mereka. Namun nyatanya Lee Taeyong sudah menentukan siapa yang akan menjadi takd...