hijau? merah?

1.7K 295 19
                                    

"Pagi jihoon" Sapa yoonbin waktu liat jihoon yang buka pintunya.

"Pagi juga yoonbin!" Sapa balik jihoon sambil senyum manis.

"Oh iya yoonbin, ada apa ke rumah jihoon pagi pagi begini?"

Yoonbin tersenyum. "Mau main sama jihoon boleh ga?" Tanya yoonbin.

Jihoon mengangguk semangat. "Ayok! Masuk sini! Ketemu dulu sama ayah bunda!" Ajak jihoon sambil nari tangan yoonbin untuk di ajak masuk.

Yoonbin geter tangannya di pegang sama masa depan.

"Wahh ada siapa ini? Aduh! Meni kasep pisan! Siapa namanya ganteng?" Baru masuk sudah di sambut oleh camer. Mana di puji lagi.

"Yoonbin tante" Jawab yoonbin sambil salam ke Baekhyun.

"Nah kebetulan disini ada yoonbin, ikutan sarapan bareng yuk! Ah iya panggilnya juga bunda aja ya, biar akrab!"

Yoonbin mengangguk pelan sambil tersenyum. "Boleh bunda"



-

Baru aja tadi yoonbin dapet lampu hijau dari bunda jihoon, sekarang harus lampu merah lagi gara gara ayah jihoon.

Bukan gimana. Masalahnya ini ayah jihoon sering banget mergokin yoonbin tawuran sama balapan. Iya, ayahnya jihoon itu polisi.

Mana liatin yoonbin nya tajem banget lagi. Kan yoonbin takut.

"Kamu yang sering saya pergoki waktu tawuran sama balapan bukan si?" Tanya ayah jihoon, Chanyeol.

Yoonbin yang sedang menguyah makanan yang ada didalam mulutnya harus tersedak karena pertanyaan tiba tiba dari ayah jihoon.

Buru buru jihoon kasih airnya ke yoonbin. Terus usap usap punggung yoonbin pelan.

"Ayah! Nanyanya jangan yang buat yoonbin kaget dong! Kasian temen jihoon!" Pekik jihoon sambil menatap marah ayahnya, tapi jatuhnya malah terlihat lucu di hadapan keluarganya sama yoonbin.

Yoonbin berdeham pelan. "Iya om, saya yoonbin, orang yang sering om ciduk"

Atensi chanyeol yang bermula pada jihoon kembali menatap yoonbin tajam. "Ada hubungan apa kamu sama anak sulung saya?"

"Calon om—" Chanyeol melotot kearah yoonbin. "Maksud saya temen om! Iya temen! Hehehe"

Chanyeol mengangguk. "Awas ya kamu macam macam sama anak saya" Kata chanyeol memperingati.

Dengan cepat yoonbin mengangguk. "Iya om!"

"Ayah udah! Jangan buat yoonbin jadi makin takut sama ayah! Huh!" Decak jihoon sambil melotot lucu kearah sangat ayah.

-

"Oit, nafas bang bin!" Sahut doyoung sambil menepuk pelan bahu yoonbin.

Yoonbin menghembuskan nafas panjang. Iya soalnya daritadi yoonbin nafasnya dikit dikit. Takut sama chanyeol:(

"Yoonbin, maafin ayah ya! Ayah emang begitu, selalu buat orang takut! Huh!" Kesal jihoon sambil mengembungkan pipinya.

Yoonbin terkekeh gemas lalu menusuk pelan pipi jihoon yang sedang mengembung itu.

"Nggak apa apa kok, wajar aja kan kalo ayah jihoon nanya begitu sama yoonbin"

"Tapi sama aja buat takut!"

Yoonbin mengusak rambut halus jihoon pelan. "Udah, mending sekarang kita main ayok! Nanti yoonbin jajanin juga" Ajak yoonbin.

Mata jihoon berbinar. "AYOK!!"






























TBC.
merah? Hijau?
Ya gatau:(

Be Mine | Binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang