ngapel tapi gagal

1.8K 313 26
                                    

Sekarang yoonbin lagi siap siap mau ngapel ke rumah jihoon. Tenang tenang, Jihoon udah ga sangka yoonbin yang aneh aneh lagi kok.

"Kak, brownies nya mana?" Tanya yoonbin ke yohan yang lagi santai santai di ruang keluarga.

Yohan noleh ke yoonbin. "Tuh di meja makan, cari aja"

Yoonbin menurut, terus mengambil kotak makan warna pink yang isinya udah pasti brownies buatan yohan.

"Mau kemana si emang?" Tanya yohan bingung.

Yoonbin yang di tanya mau kemana pun langsung senyum lebar.

Tapi serem.

"Gw mau ketemu masa depan, dah ye, gw pergi dulu kalo mama nanyain gw ke mana bilang aja gw lagi ngapel ke rumah calon mantunya" Terus yoonbin pergi keluar ninggalin yohan yang bergidik ngeri.

"Serem. Bucin banget njr" Menolog yohan.






-

Sekarang yoonbin udah ada di depan gerbang keluarga Park. Yoonbin merapihkan penampilannya dulu sebelum masuk ke dalam. Di rasa udah rapih, yoonbin menekan bel rumah jihoon. Yoonbin pikir yang bakalan buka gerbang itu jihoon, tapi ternyata satpam yang jaga rumah jihoon :)

"Aden siapa ya?" Tanya pak satpam sopan.

"Saya temennya doyoung sama dek manis pak" Jawab yoonbin.

Pak satpam mengernyit bingung. "Dek manis sopo toh?" Tanyanya bingung.

Yoonbin menghela nafas, sekilas matanya melirik nama si pak satpam, udin namanya.

"Maksud saya itu jihoon"

Pak udin mengangguk paham terus natap yoonbin dari atas sampai bawah. Terus balik lagi dari bawah sampai atas.

"Pa iya saya harus percaya sama situ? Kalo situ temennya den doyoung sama dek jihoon?" Tanya pak udin pake muka tengil.

Yoonbin mendengus kesal. Nih satpam buat yoonbin kesel aja. "Percaya lah pak, emang tampang saya kayak orang jahat apa?"

"penampilan kamu ga kayak orang jahat dek, tapi muka mu itu yang kayak begal"

"Anjing" - yoonbin.

Yoonbin tersenyum ramah. "Yaudah pak, mending bapak kasih ijin saya masuk dulu pak. Sebelum kita ribut disini terus buat muka lo bonyok" Sisanya lanjut dalam hati.

Pak udin ngangguk terus buka gerbang lebih besar untuk yoonbin sama motornya masuk.

-



"Pak, kok rumahnya sepi gini?" Tanya yoonbin heran.

Ya gimana ya, waktu yoonbin coba ketok pintu rumahnya gada yang nyaut sama sekali, di tambah lagi suasananya gelap.

Pak udin natap yoonbin terus senyum. "Saya lupa, ini keluarga semua lagi pergi ke rumah neneknya dan baru pulang besok"

Yoonbin menatap pak udin datar. Kesel banget ya anj. Mana tadi pake acara cekcot bacot di depan gerbang

"Oi pak, berantem ajalah kita!"







































TBC.
Gatau ya, gajelas banget. Btw ini dari kisah nyata wkwk, temen laki ku itu ngapel ke rumah doinya sambil bawa brownies, terus dia sempet cekcot juga sama orang yang jaga rumah, taunya pas dia masuk malah pada gada:)

Be Mine | Binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang