"Yoonbin! Ayok kita main!" Ajak jihoon semangat, sambil membawa suatu kotak.
Yoonbin menoleh pada jihoon, lalu tersenyum gemas. "Iya ayok, mau main apa?"
"Kita main dandan dandanan!"
Yoonbin mengernyitkan dahinya heran, perasaan dia juga jadi tidak enak dengan ucapan jihoon tadi.
"K-kamu mau make up muka siapa, ji?" Tanya yoonbin pelan.
Jihoon tersenyum lebar kearah yoonbin, lalu menunjuk tepat kearah dada kiri yoonbin. "Ya yoonbin dong! Masa jihoon?"
Yoonbin membelak kaget, lalu dengan spontan langsung menggelengkan kepalanya. "Nggak! Masa harus yoonbin!?" Tanya yoonbin tak karuan.
Jihoon yang mendengar yoonbin menolak ajakannya pun langsung memasang wajah sedihnya.
Dan itu sukses membuat yoonbin merasa gemas.
"Jadi,,,, yoonbin nolak main sama jihoon?"
Yoonbin panik melihat raut wajah jihoon yang akan menangis, lalu dia dengan cepat mencegahnya. "B-bukan gitu loh, ini kan masih di sekolah ji, ya masa yoonbin harus pake make up? Kan malu"
"Nggak kok yoonbin! Yang liat cuma jihoon aja kok! Kamu tenang aja, dan mulai ikut aku main yak!"
Apa yang bisa yoonbin lakukan sekarang? Jika menolak jihoon akan menangis, tapi jika mengiyakan dia akan malu.
Akhirnya dengan pasrah yoonbin mengangguk tanda setuju.
Jihoon bertepuk tangan sambil terpekik karena senang.
"Ayok kita mulai!" Seru jihoon sambil mengangkat kotak make up nya.
-
"Yeay udah jadi!" Ucap jihoon sambil mengelus pelan pipi yoonbin.
Yoonbin hanya tersenyum.
Senyum pasrah.
"Terus ini aku harus ngapain lagi, jihoon?" Tanya yoonbin.
Jihoon yang sedang membereskan peralatan make up nya pun segera menoleh pada yoonbin.
"Poto! Harus di poto!"
"Yah jangan dong, malu loh ini aku" Melas yoonbin menatap kearah jihoon.
Jihoon mengembungkan pipinya lalu menggeleng keras. "Nggak! Yoonbin cantik loh! Bahkan jihoon merasa yoonbin lebih cantik dari jihoon, hihi"
"Oh iya! Sambil pegang bunga ya!"
Yoonbin nurut aja:)
Gabisa nolak dedek manisnya nan gemoy nya ini 😀👍
-
Like by @nnxx_, @hhchancntk and others..
@jjhoon.prank cantik banget (≡^∇^≡)
Yoonbin yang minta di dandanin katanya (≧∇≦)/
@mynameisben_0View all comment...
@guackep anjir bin! Wkwk itu lo anjir!? @mynameisben_0
@hhchancntk WOY WKWKWK APA NIH?
@chaeyeon_lee SIAL GW TERTAWA SAMPAI NGIK NGOK
@jun.kyukim cukup jamal. Saya lelah tertawa
@hwnggnteng ksian ya, mana masih muda, ckckck. Tapi sabi nih aa kelonin ✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺
@mynameisben_0 :) untng kau jodoh ku :)
Kasian ya. Udah di make up in, di ejek, kena fitnah pula.
Untung yoonbin cinta.
TBC.
Itu gambar aku dapet dari gc WA woy 😭😭👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine | Binhoon ✔
Fanfictionsi brandal yoonbin yang suka sama jihoon si anak polos kesayangan bunda. warn-! BXB Typo update suka suka Bahasa kasar!