"Woy bin! Diem aja lo, lamunin apa si?" Tanya Jeno ke yoonbin yang daritadi cuma diem sambil minuman soda nya.
Yoonbin noleh ke jeno. "Jen, lo waktu ketemu sama jaemin kayak gimana perasaannya?" Tanya yoonbin serius.
Jeno mengernyit heran tapi tetap menjawab. "Ya langsung kepincut aja gitu, kek bener bener mau lakuin hubungan yang kagak main main kayak biasanya"
Yoonbin menangguk paham.
"Napa si lo nanya begituan?" Heran jeno.
Yoonbin natap jeno serius. "Kayaknya gw jatuh cinta sama orang"
Jeno terbahak keras. Ha yoonbin? Cowok yang terkenal brandal dan suka main main sama cewek/uke ini jatuh cinta? Yang bener aja!
"Lawakan lo ga lucu, bin" Kali ini hyunjin ikut ikutan nimbrung.
Jeno? Masih ngakak anaknya.
Yoonbin mereka mendengus. "Gw serius ya setan!"
"Lo suka sama yang mana emang?" Tanya jeno, kali ini udah ga ngakak lagi.
"Gw gatau namanya, kayaknya dia anak baru? Soalnya juga gw baru liat" Jawab yoonbin mendesah kecewa.
Hyunjin mengernyit. "Anak baru? Oh! Yang sekelas sama chaeyeon entek entek bukan si? IPA 2?"
"Keknya iya dah. Soalnya dikelas itu seminggu lalu emang ada murid baru" Timpal jeno.
"Kok gw gatau si anjing?" Kesal yoonbin.
"Lo kan seminggu kemarin full ga masuk gara gara sakit ya anjing!" Sungut hyunjin kesal.
"Oiya ya"
Bodoh.
"Oi bang bin!"
Yoonbin menoleh ke belakang dan mendapati doyoung yang berjalan kearahnya.
"Nih kaosnya, btw makasih ya bang udah mau minjemin ke gw" Kata doyoung sambil menyerahkan paperback yang isinya adalah kaos olahraga.
"Oh iye iye, makasih juga udah di cuci"
Doyoung ngangguk terus nyempil duduk di anatara jeno dan yoonbin. Doyoung nih temenannya sama kakel kakel kek yoonbin yang udah jelas isinya manusia suram semua tapi ya gapapa si soalnya Doyoung juga suram:(. Eh tapi doyoung juga masih punya temen yang seumur ma dia kok.
"Bin! Bin! Itu bukan anak yang lo maksud!?" Sahut hyunjin heboh memukul bahu yoonbin dan menunjuk ke arah bawah.
"Nah! Iya itu anjir! Cantik kan? Manis kan? Duh! Mana lucu lagi, sialan!" Heboh kan si yoonbin.
"Napa si?" Tanya doyoung bingung.
"Noh si yoonbin suka ma anak baru di kelas 12 IPA 2" Timpal jeno sambil menunjuk ke arah yang hyunjin tunjuk tadi.
Seketika doyoung membelakan matanya terkejut.
"ANJIR LO DEMEN MA KAKAK GW BANG BIN!!?"
-
Sekarang yoonbin lagi tiduran di kamarnya sambil natap hp ragu. Dia udah dapet kontak doi dan tinggal chat aja ajak pdkt. Tapi ragu. Soalnya kata doyoung kakaknya ini polos. Pa iya doi mau sama yoonbin yang super nakal ini?
Tapi kalo ga chat sia sia dong jadinya? Minta kontaknya susah bor, mana harus pake nyogok si doyoung dulu.
Hah! Coba saja dulu!
Calon gw!🐼
Me : Hai maniez, boleh minta pap tugas ga?
Calon gw!🐼 : boleh aja sih.. Tapi kita kenal?
Me : aku masa depan mu maniez
[Delete]
Me : gw ha yoonbin, heheCalon gw!🐼 : ohhhh
Calon gw!🐼 : kalo gitu, salam kenal yoonbin (≡^∇^≡)
Calon gw!🐼 : oh iya, yoonbi jadi liat tugas punya jihoon? Kalo jadi yoonbin mau liat yang halaman mana, biar nanti jihoon potoin terus kirim ke yoonbin ( ̄∇ ̄)Me : DUH LUCU BANGET JODOH GW YA TUHAN
[Delete]
Me : FIX KAMU JODOH KU DEK 😭
[Delete]
Me : ah iya, gw minta pap tugas sejarah halaman 45 bisa dong?
ReadMe : jihoon? Lo masih disana kan?
Calon gw!🐼 : eum.. Yoonbin?
Me : iya kenapa sayang?
[Delete]
Me : iya kenapa ji?Calon gw!🐼 : jihoon kan anak ipa... Bukan anak ips..
Calon gw!🐼 : jadi gimana caranya jihoon pap tugasnya ke yoonbin kalo kita aja beda jurusan ಠ_ಠ?
ReadCalon gw!🐼 : yoonbin...?
Calon gw!🐼 : yoonbin marah sama jihoon yaಠ_ಠ? Kok chat jihoon cuma dibaca:(?
Calon gw!🐼 : kalo yoonbin marah sama jihoon, jihoon minta maaf yaa ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚ serius deh! Kalo kita satu jurusan mungkin jihoon bisaa berbagi tugas ke yoonbin! Tapi inikan kita beda yoonbin:( jadi jihoon minta maaf ya kalo yoonbin marah sama jihoon (ू˃̣̣̣̣̣̣︿˂̣̣̣̣̣̣ ू)Me : ANJING! GW LUPA KALO DIA ANAK IPA!
[Delete]
Me : SIALAN! MAU DI TARUH DIMANA INI MUKA CAKEP GW?
[Delete]
Me : BARU AWAL SUDAH GOBLOK BIN BODOH DIHADAPAN MASA DEPAN! POTEK OTAK AING 🧠💔
[Delete]
Me : dah lah
[Delete]
Me : oh heheheYa namanya juga anak baru bener bener kasmaran ya. Yang namanya ambisius bucin kalo goblok nan bodoh suka gatau waktu.
Ancur sudah image pertama yoonbin dihadapan sang masa depan. Aisshhh sadappphhh
TBC.
Gini saja. Lanjut atau tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine | Binhoon ✔
Fanfictionsi brandal yoonbin yang suka sama jihoon si anak polos kesayangan bunda. warn-! BXB Typo update suka suka Bahasa kasar!