O2

564 149 224
                                    

Sekian lamanya Nica nangis semenjak Jungmo pergi dari sisinya, akhirnya ia bisa tertidur.

Ya mungkin tidur selama empat atau lima jam. Rasa sedih sudah sampai kedalam hati sakitnya, kenapa harus seseorang yang menemani hari-hari Nica dan orang yang ia sukai yang seharusnya pergi ninggalin sisi Nica.

Mana lagi ucapan Jungmo kemarin seolah-olah mereka gak bakal ketemu lagi demi menghilangkan masing-masing perasaan asmara mereka.

Tanpa diketahui Nica, ternyata hari sudah pagi, tapi tuh anak masih aja tidur pulas didalam selimutnya yang mungkin aja dia ngerasa capek gara-gara nangis semaleman.

Sampe-sampe pintu kamar yang biasanya nggak pernah kekunci, pada akhirnya Nica ngunciin pintu kamarnya sebab dia nggak mau orang rumah bakal gangguin dirinya.

Terdengar jelas suara ketukan pintu kamar Nica yang itu suara mamanya ngetuk pintu. Mamanya terus ngetuk pintu sambil manggil nama Nica, namun Nica tak kunjung bangun. Ditambah lagi alarm yang keluar dari handphone Nica berbunyi keras.

Pada akhirnya perpaduan ketukan pintu, suara mamanya, serta suara alarm menjadi satu buat bangunin Nica. Tapi...

"Bajingan." Satu kata yang keluar dari mulut Nica, padahal dia baru aja bangun dari tidurnya.

Dia kaget bahkan belum sepenuhnya sadar tapi sialnya dia udah menyebutin satu kata yang nggak pantas didengar. Mungkin aja mamanya Nica juga ikut kaget pas dengar itu dibalik pintu yang masi kekunci.

"Arghhhh kenapa sih?!" tanyanya sendiri sampe ngerasa kesel.

"Nica kamu gak apa nak?" tanya mamanya dibalik pintu.

"IYA MA NICA NGGAK APA." pekiknya.

Nica terdiam sejenak sambil mengingat sesuatu yang membuat dirinya seperti ini.

Tiba-tiba Nica langsung menenggelamkan kepalanya kebawah bantal dan tangannya memukuli kasur yang tidak bersalah ini. Saking keselnya tuh anak jadi bar-bar banget sama kasur sampe sprainya lepas dan...

Brukkk

Arghhhh

"Aduh sakit banget pantat gue anjir." Akibat kebar-barannya tadi dia jadi jatuh dari kasur. Tapi rasain sih kenapa juga harus kayak gitu.

Nica berdiri sambil ngelusin bokongnya yang bersentuhan keras sama lantai tadi. Akhirnya Nica sadar kalau yang tadi itu dia mimpiin Jungmo. Nica langsung acak-acakin rambutnya.

"Sial kenapa gue harus mimpiin kak Jungmo sih, mana lagi di mimpi tadi gue sama dia mesra-mesraan. Sumpah cringe parah anjir arghhhh." Dia marah, kesel, cuma gara-gara mimpiin Jungmo.

Toh padahal dirinya sendiri juga belom bisa move on dari Jungmo, kalo dirasaain mereka pacaran bakal mesra-mesraan juga kan? tapi entahlah kenapa dia ngerasa mimpi ini terkesan cringe, padahal udah sering mimpiin Jungmo juga.

Nica menghela napas panjang, dia harus sabar, sabar, dan sabar. Ya cuma itu kuncinya kalau semuanya mau tenang, harus sabarin diri dulu.

Nica ngeliatin jam di dinding ternyata masih pagi, mungkin aja kalau Nica gak kaget mimpiin Jungmo tadi dia bakal bangun siang.

Nyatanya kalau orang capek pasti tidurnya bisa pulas dan di tambah bakal telat bangun. Eh tapi kalau capeknya sama kayak Nica yang semaleman nangis, ya bisa aja ada sesuatu yang ganjel, contohnya mimpi kepikiran hal-hal yang dirasain saat itu.

Mau gak mau Nica harus beresin semua isi kamarnya yang berantakan, salah satunya kasur.

Kalian kalau orangnya suka banyak polah pas tidur dan ditambah lagi ngebrantakin kasur kayak Nica tadi, pasti udah kebayang bukan gimana berantakannya. Bukan cuma kasur ternyata yang berantakan, tapi isi pakaian yang dilemari juga pada kececeran dimana-mana, soalnya semalem Nica ngobak-ngabikin isi lemari buat nyariin kotak yang isinya barang-barang Jungmo dan Nica.

backyard boy | sunghoon [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang