cefat pencet tombol bintangnya sekarang!😭✊🏻
—Nica melihat jam tangannya yang menunjukan pukul 06.10. Biasanya sebelum jam segitu Nica sudah bergegas pergi menuju halte bus.
Kalau sudah jam segitu bus bakal datang dan Nica gak ada waktu buat buang tenaganya sambil lari menuju halte yang pastinya dia bakal ketinggalan bus.
"Mampus gue telat." kata Nica sambil kebingungan.
Nica melihat Sunghoon yang mengeluarkan motornya, lalu ia langsung menghampiri Sunghoon.
"Hoon gue nebeng lo ya."
"Kagak." Sunghoon cuek.
"Gue nebeng lo ya!" sekali lagi.
"Gue bilang enggak!"
"GUE NEBENG LO YA PARK SUNGHOON!!" pekiknya memaksa.
"GUE BILANG ENGGAK YA ENGGAK!" balas Sunghoon tak mau kalah.
"Lo pelit banget anjir, gue bakal ketinggalan bus nih."
Sunghoon mengacuhkan Nica sambil memanaskan motornya.
"Hoon tolong dong, gue kan tetangga lo, temen sekelas lo, masa lo masih gak nganggep gue ada sih." mohon Nica.
Sunghoon menghela napas dan terpaksa harus menerima ajakan Nica, daripada ia terus-terusan mendengarkan ocehan Nica yang gak ada abisnya.
"Hoon? Please." mohon Nica.
"Ada tapinya dan lo harus nurut." kata Sunghoon.
"Yaudah iya gue bakal turutin."
"Jangan kasih tau ke temen lo, kalo gue tetanggaan sama lo." pinta Sunghoon.
"Aman deh kalo itu, gue bakal tutup mulut." jawab Nica menempati janji.
"Yaudah naik."
"Yeay! Makasih Sunghoon!" seru Nica bahagia bahwa Sunghoon kali ini menolongnya.
"Tapi sampe sekolah ya, jangan sampe halte bus. Sama aja lo bohongin gue." pinta Nica terakhir.
"Iya iya bawel lo." kata Sunghoon cuek dan langsung melajukan motornya untuk pergi kesekolah.
Di perjalanan mereka tidak banyak omong, paling Nica hanya tanya-tanya sedikit tentang Sunghoon. Ya walaupun Sunghoon pura-pura gak denger, padahal ia males menjawabnya.
Sesampainya di sekolah Sunghoon berhenti untuk memarkirkan motornya. Selepas Nica turun dari motor Sunghoon, ia langsung keluyur pergi ke kelas meninggalkan Sunghoon tanpa mengucapkan terima kasih.
"Dasar cewek gak tau terima kasih, udah di tolongin juga." cerocoh Sunghoon dalam hati.
"Yuhu kayaknya bundahara kita udah nemu gebetan baru nih." kata Hyeongjun asal pas Nica baru saja menaruhkan tasnya di kursi.
"Apaan sih lo pagi-pagi udah ngasal banget." jawab Nica sambil memberi tatapan tajam ke Hyeongjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
backyard boy | sunghoon [REVISI]
FanfictionSemenjak kejadian Sunghoon yang random gantiin pagar kayu di halaman belakang rumahnya jadi ada kaca, maka dari situlah terjadi juga pertengkaran antara dia dan tetangganya. "lo kalo suka sama gue gak usah ngintip dari balik kaca!" -Nica "gue cuma b...