O6

366 102 93
                                    

"Eh Ca kalo disuruh milih, lo bakal milih siapa dari Jake, Sunoo, dan Jungwon?" tanya Jiyoon.

"Ya pilih Jake lah, emang lo udah kenal betul sama Sunoo dan Jungwon? Mending Jake lah." pilih Nica.

"Iya sih tapi kan Jake..."

"Stt, ada orangnya." kata Nica cepat.

"Hai Jake." sapa Nica sambil tersenyum cerah.

"Hai Nica, pr lo udah kelar?" tanya Jake.

"Wih udah dong."

"Bagus dong, lo udah ada kemajuan dikit." kata Jake.

"Rese lo Jake, kesini cuma mau remehin gue." kata Nica dalam hati.

Selepas mendengar kata Jake tadi, Nica hanya tersenyum lebar. Iya fake smile.

"Eh tar pulang sekolah barengan yuk." ajak Soojin tiba-tiba

"Cih lo tiap balik juga sama Minhee." kata Nica.

"Dia lagi rapat osis makanya gak bisa nganter." jawab Soojin.

"Makanya kalo bucin jangan sama anak osis, alesannya pasti sibuk osis terus." gas Nica ke Soojin.

"Eh lo sadar juga ya pernah pacaran sama waketos!" labrak Soojin tak setuju.

"Gimana Ca lo udah move on kan dari kak Heeseung?" tanya Jiyoon.

"Yaudah lah, gila aja gue gak bisa move on dari dia. Cowok brengsek kek dia kok masih di inget."

"Kalo kak Jungmo gimana?" tanya Soojin.

"Eh lo berdua gak usah bahas mantan sama doi gue dong." tolak Nica tak setuju.

Mereka berdua cuma tertawa kecil pas Nica ngomong begitu.

Mereka berdua cuma tertawa kecil pas Nica ngomong begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nica, Soojin, Jiyoon, dan Hyeongjun pulang bareng. Ya walaupun cuma sebatas sampai halte doang.

"Hyeongjun kok lo gak ikut osis kayak Minhee?" tanya Jiyoon.

"Gue terlalu males ikutan yang begituan, sok sibuk banget mereka." jawab Hyeongjun.

"Eh tapi tuh pacarnya Soojin malah tiap hari nganter dia balik, kayak gak ada sibuk-sibuknya." samber Nica.

"Eh Ca, mana ada dia tiap hari nganter gue balik? Kaga anjir ngasal banget lo." kata Soojin tak setuju.

Tin... Tin...

Bunyi suara klakson motor dari belakang mereka. Mereka berempat langsung menoleh kebelakang.

Panjang umur orang yang diomongin tadi muncul juga.

"Soojin mau gue anter balik lagi gak nih?" tawar Minhee ke Soojin.

Soojin melihat muka teman-temannya. Sebenernya dia malu buat terima ajakan pacarnya itu, soalnya yang ngajak pulang bareng tadi dia.

backyard boy | sunghoon [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang