1O

296 88 65
                                    

pokoknya jangan lupa vote ya (◔.◔)

Sepulang sekolah Sunghoon meminta Jay untuk bertemu di lapangan basket dekat rumahnya.

Padahal Jay belum tau rumah Sunghoon dimana, tapi dia nyuruh nunggu deket rumah Nica.

Jay mengiyakan saja ajakan Sunghoon.

Toh ini kali pertamanya Sunghoon sama Jay bisa sedekat ini.

"Woi Jay." Panggil Sunghoon yang sudah hampir mendekati rumah Nica.

"Dimana lapangannya?" tanya Jay.

"Depan situ."

"Yaudah ayok naik motor gue." ajak Jay.

"Jalan kaki aja napa, deket juga."

"Lah motor gue mau tarok dimana?"

"Tuh tarok situ." sambil menunjukan arah rumah Sunghoon.

"Dih lo nyuruh gue asal narok dirumah orang, gila lo Hoon."

"Itu rumah gue bego."

Jay cengo pas Sunghoon bilang itu rumahnya.

"Loh lo tetanggaan sama Nica?!"

"Iya, udah sana cepet tarok." paksa Sunghoon.

Jay langsung memarkirkan motornya di depan rumah Sunghoon.

Mereka jalan kaki menuju lapangan basket.

"Gila Hoon lo jago banget basket, jangan-jangan pernah menangin lomba nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila Hoon lo jago banget basket, jangan-jangan pernah menangin lomba nih." kata Jay sambil ngos-ngosan.

"Pernah lah." jawab Sunghoon yang langsung menegukan minumnya.

"Pantes aja lo tadi disekolah nyuruh gue lawan lo, emang gak ada tanding sih."

"Udahan aja Jay, kayaknya mau hujan nih." kata Sunghoon sambil memandang langit yang gelap.

Jay langsung mengangguk saat Sunghoon bilang begitu.

Akhir-akhir ini cuaca memang suka mendung, tapi gak ada tanda-tanda hujan dan kayaknya hari ini bakal hujan deras.

Sunghoon dan Jay menyudahi aktifitas mereka dan berlangsung untuk pulang kerumah.

Di tengah perjalanan menuju pulang tiba-tiba rintik hujan mulai turun dan mereka langsung berlari cepat untuk sampai dirumah sebelum hujan deras.

Hampir saja Sunghoon dan Jay dilanda hujan deras kalau mereka tadi tidak cepat pulang dan berlari.

Namun mereka tetap kebasahan.

"Hoon gue numpang di rumah lo dulu ya." kata Jay sambil mengeringkan kepalanya dengan handuk dan Sunghoon hanya mengangguk.

Sunghoon berjalan kedapur untuk membuat dua gelas teh hangat.

backyard boy | sunghoon [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang