O9

313 94 76
                                    

jangan lupa di vote yuk!

Hari demi hari Sunghoon sering melakukan aktivitasnya di halaman belakang, dengan udara alam yang sejuk, beberapa tanaman yang buat suasana adem ayem, serta tenang, itu kalau Nica gak kelakuan berisik.

Sunghoon bukan orang yang suka menunda-nunda pekerjaannya, daripada di tunda makin numpuk dan gak ada waktu buat nyelesaiinnya.

Tugas demi tugas selalu langsung Sunghoon kerjakan, dia suka belajar akhir-akhir ini.

Andai saja halaman belakangnya bisa dipasang ring basket, dia pasti sering main basket.

Sayangnya terlalu sempit buat halaman belakangnya yang sudah diisi beberapa tanaman dan ada kolam renang.

Gak lucu dong kalau Sunghoon masang ring basket disana, terus pas bolanya mantul malah masuk ke kolam renang, ya kali Sunghoon ngambilnya kudu nyelam dulu.

Sunghoon tiba-tiba kepikiran kenapa Nica tadi begitu ketakutan seperti mempunyai rasa trauma yang berat terhadap kejadian tadi.

"Dia udah bangun belum ya?" tanya Sunghoon sendiri.

"DIH NGAPAIN GUE MIKIRINNYA." sadar Sunghoon pas mikirin Nica.

Sunghoon menggelengkan kepalanya dan melanjutkan pekerjaan tugasnya itu.

Di tengah fokusnya Sunghoon pas ngerjain tugas, tiba-tiba telingannya memberi sinyal.

Dia mendengar suara pintu terbuka dari samping rumah Sunghoon.

Sunghoon mulai menjeda pekerjaannya tadi dan langsung mengintip dari balik kaca pagarnya itu.

"Aduh gue pusing banget tidur di sofa tadi." terdengar seperti suara Nica.

Ternyata itu benar suara Nica.

"Kok gue tadi bisa tiduran di sofa ya, gak ada yang bangunin gue gitu buat nyuruh tidur ke kamar? Kan jadinya pusing gue."

Sunghoon sengaja menguping apa yang di bilang Nica.

Tiba-tiba Nica mulai menghampiri pagar kaca itu, Sunghoon yang lagi jongok disitu langsung cepat-cepat tegak biar tidak di kira ngepoin Nica.

"Heh lo abis ngintip gue ya." tanya Nica kaget pas Sunghoon menongolkan kepalanya secara tiba-tiba.

"Nih gue lagi ngambil pena." alibi Sunghoon sambil menunjukan pena ke arah Nica.

"Alesan doang, jujur aja napa sih." paksa Nica tak percaya.

"Gimana lo udah sehat?" tanya Sunghoon mengalihkan pembicaraan.

"Sehat? Lah gue mah gak sakit kali, kenapa lo tiba-tiba gitu?" pikir Nica aneh ke Sunghoon.

"Lo gak sadar apa ada luka di lutut."

Nica langsung melihat lututnya yang terdapat plaster.

"Oh tadi gue abis jatuh." jawab Nica.

"Lo gak bilang makasih gitu ke gue?" pinta Sunghoon.

"Hah makasih apaan anjir, ngasal banget lo."

"Lo gak sadar apa?!"

"Sadar apaan sih, ngaco banget lo."

"Lo tuh yang pikun."

"Kok jadi ngatain gue sih? Aneh banget sih lo tiba-tiba nyuruh gue makasih ke lo."

"Pikir sendiri." acuh Sunghoon kesal dan pergi dari hadapan Nica.

"Dia kenapa sih?" pikir Nica.

"Masa mendadak amnesia." batin Sunghoon.

" batin Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
backyard boy | sunghoon [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang