Selepas pulang sekolah Nica langsung masuk ke dalam rumah. Padahal sepatu sama kaos kakinya masih di tinggalin di depan pintu.
Yang tadinya Nica pulang pakai muka melas, sekarang matanya mulai membulat lebar. Tepat di depan matanya ada kue cokelat.
"Wih ada kue nih, gila gue udah ngidam dari kapan akhirnya ke sampean juga makan."
Baru saja Nica ingin memotong kue tapi tangannya di hampas oleh mama.
"Ca kalo masuk rumah tuh salam dulu, sepatu tarok tempatnya, cuci kaki, cuci tangan, ganti baju, jangan malah ngambil makanan." oceh mamanya.
"Ma, Nica laper tau."
"Sana ganti baju dulu, bau kamu."
Nica murung lagi, dia gagal ngambil sepotong kue.
Nica langsung ke kamarnya dan ganti baju.
Pas Nica mau turun ke bawah dia ngintip di meja makan ada si Ni-Ki yang lagi nyemilin kue tadi.
Nica langsung bergegas turun ke bawah dan memukul badan Ni-Ki.
"Mama liat Ni-Ki dia belom ganti baju udah maling kue ma." teriak Nica gak setuju.
"Cih kak lo napa sih, orang di bolehin mama juga." kata Ni-Ki sambil mengunyah kue.
"Balikin gak itu kue gue Nik!!!" rebut Nica.
"Loh loh ini kue dari orang bukan kue lo."
Mereka berdua rebutan kue. Saling tarik menarikan wadah kue yang ada di tangan mereka.
Tiba-tiba mama datang dan menjewer telinga anaknya.
"Kalian berdua tuh ya, gak bisa sehari buat rumah tenang dikit. Berantem mulu." marah mamanya.
"Ni-Ki siapa bilang mama bolehin kamu makan masih pake seragam sekolah? Sana ganti baju dulu." Ni-Ki pun pasrah dengan suruhan mamanya.
"Nica kamu juga, kalo mau kue ya tinggal ngambil gak usah pake marah-marah segala."
"Tapi kan itu kue yang Nica minta minggu lalu ma, berarti itu kue Nica ma."
"Kata siapa? Ini kue juga di kasih sama tetangga baru, gak usah ngaco kamu."
"Loh kirain mama beliin aku kue."
"Ogah mama beliin kamu kue, tiap hari murung di kamar terus gak mau bantu mama."
Benar sih, Nica masih suka murung di kamar gara-gara sedih karena Jungmo.
Nica duduk di depan meja makan, ia memakan kue itu.
"Sumpah anjir ini kue lebih enak dari yang pernah gue beli." katanya sambil mengunyah kue.
Makan, makan, dan makan. Nica beneran gak sadar kalau dia udah ngabisin enam potong kue dan sekarang kue nya cuma tersisa lima potong.
Rakus.
Nica bersendawa.
Beneran jorok banget tuh anak.
"Nica kamu kok malah ngabisin kuenya sih? Kalo laper makan nasi!" marah mamanya lagi.
"Ma minta tolong bilangin tetangga sebelah suruh buat kue ini lagi dong, soalnya enak parah mau meninggoy." kata Nica seenak jidat.
Mamanya langsung mencubit lengan Nica biar sadar.
Nica langsung lari ke kamarnya.
Stress banget tuh anak udah ngabisin kue malah gak mau beresin meja makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
backyard boy | sunghoon [REVISI]
FanfictionSemenjak kejadian Sunghoon yang random gantiin pagar kayu di halaman belakang rumahnya jadi ada kaca, maka dari situlah terjadi juga pertengkaran antara dia dan tetangganya. "lo kalo suka sama gue gak usah ngintip dari balik kaca!" -Nica "gue cuma b...