O4

400 128 187
                                    

Beberapa hari semenjak pertama kali Sunghoon nempatin rumah barunya, sekarang udah gak ada lagi orang yang gangguin Sunghoon. Mungkin karena sikap Sunghoon yang dingin, jadi gak ada orang yang mau dekatin dia lagi.

Bagus sih kata Sunghoon, gak ada yang gangguin dia. Jadi lebih tenang hidupnya. Kalau pindah rumah, Sunghoon juga pindah sekolah.

Mamanya sudah daftarin Sunghoon ke sekolah barunya. Gak terlalu jauh dan gak terlalu dekat juga sih dari jarak rumahnya.

Jadi besok adalah hari pertamanya buat masuk sekolah lagi dan bertemu di suasana yang baru lagi.

Pokoknya semua baru, kecuali sifat dan sikapnya Sunghoon.

Sunghoon bangun lebih awal buat dateng ke sekolah barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon bangun lebih awal buat dateng ke sekolah barunya. Yang biasanya Sunghoon kalau ke sekolah itu bawa motor sendiri, tapi ini engga, karena dia masih belum tau tempat dan jalan di sekitarnya.

Setelah sampai di sekolah, Sunghoon duduk di ruang guru. Terlalu rajin Sunghoon sudah datang ke sekolah barunya lebih awal.

Bahkan guru-guru di ruangan belum sepenuhnya datang. Ya emang dia terlalu rajin.

Sekitar beberapa menit bel sekolah pun berbunyi dan Sunghoon berjalan bersama wali kelas barunya.

"Pak tunggu." kata orang yang berteriak dari belakang mereka.

"Maaf pak saya hampir telat." kata orang itu.

Pak guru itu hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya.

"Kalian berdua tunggu disini ya, kalau bapak panggil langsung masuk." kedua orang itu mengangguk.

"Eh lo anak baru juga ya." kata orang itu ke Sunghoon. Tapi Sunghoon tetap milih diam.

Karena gak ada balasan dari Sunghoon jadi orang itu milih diam juga. Gak lama mereka berdua dipersilahkan masuk kelas.

"Anak-anak kalian sekarang kedatangan murid baru, sekarang silahkan dari kalian perkenalan." suruh pak Namjoon.

Mata Sunghoon dan orang itu berhadapan, sepertinya orang itu paham apa yang di kodein sama Sunghoon lewat mata.

Seolah-olah Sunghoon memilih orang itu duluan yang perkenalan.

"Oke. Hallo kenalin nama gue, maaf. Perkenalkan nama saya Jay Park, saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya. Terima kasih." Jay memperkenalkan dirinya walaupun ada sedikit kesalahan. Iya harus formal.

"Nama saya Park Sunghoon, terima kasih." Singkat, padat, dan jelas perkenalan dari Sunghoon. Tau kan kalau dia gak suka basa-basi.

"Baiklah kebetulan ada dua kursi kosong di belakang teman kalian, jadi kalian bisa duduk berdua disana." Jay dan Sunghoon langsung mengangguk pelan dan berterima kasih ke wali kelasnya.

Mereka berdua jadi pusat seisi anak kelas saat berjalan ke arah meja mereka.

"Gila woi kita dapet dua cogan baru." kata salah satu murid pas mereka mau duduk.

backyard boy | sunghoon [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang