Sunghoon POV
06.20 AM
Sekarang Sunghoon lagi ada di lapangan basket sama teman-temannya.
Sunghoon pada dasarnya sudah terbiasa olahraga sebelum menjelang matahari terbit. Katanya olahraga jam segitu enak, belom ada orang yang berkeliaran.
Buktinya dia langsung ngajak teman-temannya jogging, terus main basket.
"Yah Hoon masa lo baru nyetak dua puluh kali masukin bola basketnya ke ring, cupu banget lo." samber EJ.
"Eh lo kira dua puluh kali masukin bola dalam dua menit itu dikit ya, coba deh lo giliran main pasti cuma dapet seberapa doang." balas Nicholas ke EJ.
Sunghoon yang dengar omongan Nicholas tadi dia langsung melempar bolanya ke arah EJ.
Dia pengen lihat sehebat apa EJ bisa masukin bola basketnya ke ring sampai ngalahin Sunghoon dalam dua menit.
Mata mereka bertiga gak jauh dari pantulan bola basket yang EJ mainin. Nicholas yang memantau timer di handphonenya juga teralihkan ke EJ yang lagi main bola basket.
Mereka ngerasa geli sama yang diomongin EJ tadi, jelas-jelas udah hampir mau dua menit aja dia baru dapet sembilan kali masukin bolanya ke ring.
Pas sudah lewat dua menit Sunghoon langsung nepukin pundak EJ sambil bilang
"EJ lo gak usah belagu keren deh, mana ni yang kata lo tadi gue masukin bola dua puluh kali dibilang dikit? Jelas lo cuma masukin sembilan bola hahaha." Kata Sunghoon yang ngeledekin temennya, terus gak lama Nicholas juga ikutan ketawa.
Gimana nasib EJ tadi? Dia cuma menghela napas sambil masang muka cemberut.
"Iya iya gue tau lo deh yang paling hebat Hoon."
"Eh kalo gitu gue juga mau ngalahin lo deh EJ." kata Nicholas.
"Loh kok lo jadi mau ngalahin gue?"
"Ya biar lo jadi posisi terakhir dari kita bertiga main wkwk." Ledek Nicholas. "Ya gak Hoon?"
"Iya, gih coba lo kalahin EJ aja, gue yakin gak ada yang bisa ngalahin gue." Kata Sunghoon pede.
Sunghoon emang jago main basket, sayangnya itu hanya sekedar hobi Sunghoon saja. Dia sempat nolak dipaksa masuk ke klub basket.
drittt... drittt..
Notif pesan masuk dari hp Sunghoon. Sunghoon langsung baca pesan dari mamanya. Mamanya bilang dia harus cepat pulang. Mau gak mau Sunghoon harus cabut sama teman-temannya.
"Eh gue di suruh balik sama nyokap."
"Yah Hoon gak rela gue bakal kehilangan lo." Kata EJ yang terkesan menggelikan.
"Gue kalo ada waktu bakal dateng lagi kok kesini, gak bakal lupain lo pada yang bobrok." Kata Sunghoon.
"Gue pegang janji lo Hoon." Kata Nicholas.
Mereka bertiga berpelukan bareng. Karena ini hari terakhir Sunghoon disana sama teman-temannya.
Yang Sunghoon rasain sekarang mungkin sedih, karena Sunghoon gak bakal nyangka bisa kenal mereka dari SMP dan mereka juga SMA bareng lagi.
Sayangnya Sunghoon bakal pindah rumah, karena kontrak rumahnya sudah abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
backyard boy | sunghoon [REVISI]
Fiksi PenggemarSemenjak kejadian Sunghoon yang random gantiin pagar kayu di halaman belakang rumahnya jadi ada kaca, maka dari situlah terjadi juga pertengkaran antara dia dan tetangganya. "lo kalo suka sama gue gak usah ngintip dari balik kaca!" -Nica "gue cuma b...