"Ohh iya jaket jerseynya belum aku cuci" ucap (Name) lalu pergi ke kamarnya.
(Name) mengambil jaket jersey Kageyama dan tiba-tiba saja ada sesuatu yang keluar dari kantong jaketnya.
"Hmm kartu tanda pengenal" ucap (Name) saat mengambil barang itu.
'Dia benar-benar bodoh bisa-bisanya Kageyama menyimpan barang penting ini di kantong jaket jerseynya' batin (Name) melihat dengan jelas kartu itu.
"Sudah seminggu kejadian itu berlalu, aku masih ingat isi pikiranku saat itu"
'Baka Kageyamaa'
'Kageyamo boge'
'Kageyama bodoh'
'Kageyama Dumb'
'Kageyama your idiot" isi pikiran (Name) saat malam itu.
"Ya untungnya aku tidak mengatakan secara langsung isi pikiranku saat itu" ucap (Name) lalu turun ke bawah.
"(Name) apa kau sudah berkemas besok kau akan kembali ke Tokyo kan" ucap Ibunya
"Iya aku sudah selesai berkemas"
Tokyo
"Telepon atau kirim pesan saja"
Saat ini (Name) berada di kamarmya membaringkan tubuhnya sambil menatap layar hpnya lama.
"Telepon saja" Tangan (Name) segera memencet ikon telepon dan tiba-tiba berhenti lagi.
"Tapi aku masih malu"
(Name) segera menutup wajahnya dengan boneka di sampingnya dan kembali menatap layar hpnya dan memencet ikon telepon.
Teleponnya terhubung (Name) semakin gugup melihatnya. "Moshi-moshi"
"Ehmm moshi-moshi Kageyama-san ini aku (Name)"
"Ada apa"
"Bengini kebetulan aku ada urusan di kampus jadi aku kembali di Tokyo ja-"
"Intinya saja" ucap Kageyama memotong.
"Aku ingin mengembalikan jaket jersey milikmu dan kebetulan kartu tanda pengenalmu juga tertinggal"
"Aku ada latihan besok"
"Biar aku saja yang datang ke sana"
"Terserah"
'Kenapa tiba-tiba dia dingin sekali padaku' batin (Name)
(Name) memasuki gedung Schweiden Adlers katanya timmya Kageyama berlatih di tempat ini.
Mata (Name) menatap kagum tempat itu. Dia kembali berjalan sampai di depan gymnasium. (Name) mengintip ke dalam dan melihat tim Kageyama sedang latihan.
Seseorang menghampiri (Name) menanyakan ada keperluan apa. Kageyama memberi tau sebelumnya jika ada yang bertanya katakan saja 'kau sudah baut janji bertemu denganku'.
'Bukannya itu seperti kau berkerja kantoran' batin (Name)
Setelah mengatakan itu (Name) di izinkan masuk asalkan tidak mengangu latihan mereka. (Name) berjalan ke arah tempat duduk penonton ada beberapa orang yang datang untuk melihat latihan.
Beberapa menit kemudian jam istirahat latihan. Kageyama melihat ke arah (Name) yang duduk di bangku penonton.
"Aku barusan melihat orang itu" ucap Hoshiomi
KAMU SEDANG MEMBACA
Found It [Kageyama Tobio x Reader] (End)
Fanfiction"Bagaimana aku akan menyebut namanya apa Kitatsu (Name) atau... Kageyama (Name)" Kageyama Tobio from Haikyuu ©Haruichi Furudate