3

7.3K 1K 30
                                    

Sore ini (Name) kembali datang ke perpustakaan untuk belajar dan juga untuk persiapan olimpiade.

Sampai di perpustakaan sekolah (Name) melihat pintu perpustakaan itu tertutup rapat.

"Kenapa perpustakaannya terkunci"

(Name) mengitip di sebuah jendela dan ruangan itu terlihat kosong tidak ada siswa satupun.

"Ohh kau yang di sana bisa tolong aku sebentar" (Name) berbalik badan menatap sensei yang memanggilnya.

(Name) menganguk dan menghampirinya. "Ha'i sensei"

"Bisa bantu aku membawa makanan ini ke klub voli"

(Name) menatap 3 piring onigiri yang berada di atas meja. (Name) mengambil 2 piring onigiri itu.

"Ehh itu terlalu berat biar aku yang membawanya"

"Ini tidak berat sensei biar aku saja yang membawanya"

Takeda sensei menganguk dan berjalan duluan (Name) mengikutinya dari belakang.

Mereka berdua masuk ke dalam gendung. (Name) bisa melihat klub melihat ke arahnya dan juga Takeda sensei.

Mereka berkumpul dan membungkuk ke arah Takeda sensei. "Onegaishimasu" ucap mereka serentak

"Otsukaresamadeshita aku membelikan kalian onigiri hari ini silahkan di nikmati"

Mereka duduk melingkar Takeda sensei duduk dan menyimpan onigirinya. (Name) memberikan onigiri yang berada di tangannya kepada sensei.

"Arigatou ne siapa namamu"

"Ah ha'i namaku Kitatsu (Name)"

"Mau makan bersama"

(Name) mengelengkan kepalaku "tidak perlu sensei"

"Wah ada gadis cantik Noya-san" ucap Tanaka

(Name) melihat ke arah 2 orang yang menatapnya. "Oii jangan menatapnya bengitu Nishinoya Tanaka" Ucap Enoshita

"Maaf jika mereka itu mengangumu"

"Enoshita singkirkan tanganmu"

(Name) terseyum kepadanya dan mengelengkan kepalanya. "Tidak apa-apa"

"Dia terseyum"

"Dia cantik sekali kalau terseyum"

"Bangaimana jika dia menjadi kekasihku" ucap Nishinoya

(Name) semakin tidak enak berada di sini. Apa lagi Kageyama yang melihat ke arahnya.

"Hmm sensei kalau bengitu aku pulang dulu"

"Ahh ha'i hati-hati di jalan Kitatsu-san"

(Name) menganguk dan keluar dari gedung olahraga tersebut. "Huu akhirnya"

Setelah (Name) keluar Nishinoya dan Tanaka langsung bergabung dengan teman-temannya. "Aku tidak pernah melihatnya dia kelas berapa ?"

"Dia anak baru Tanaka-san sekelas dengan Kageyama" ucap Hinata sambil menunjuk Kageyama.

"Hah Kageyama!!" Kageyama yang di teriaki namanya nampak terkejut.

"Ohh Ha'i" ucapnya

"Kenapa kau tidak bilang ada gadis secantik itu di kelasmu" Tanaka menyenggol lengan Kageyama

"Humm itu tidak penting bagiku"

Found It [Kageyama Tobio x Reader] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang