13

4.6K 719 102
                                    

Hari ini kelas olahraga jadi teman sekelas (Name) pergi menganti baju setelahnya berkumpul di gym.

"Lakukan pemanasan dulu, hari ini pelajaran kita tentang bola voli sensei ingin kalian melakukan underhand dan overhand nanti sensei akan mengambil nilai"

"Ha'ai sensei" semuanya menjawab

"Kalian berpasangan dengan teman sebangku" 

Yang lain mulai pemanasan dulu setelah itu sensei memberikan bola voli.

Kageyama jalan kearah (Name) sambil membawa bola voli di tangannya.

"Hmm Kitatsu-san kita berlatih dulu di pojokkan sana" (Name) menganguk dan mengikuti kageyama di belakangnya.

"Aku jelaskan sebentar apa itu overhand dan juga underhand"

"A-ano Kag-"

"Overhand adalah gerakan menopang bola menggunakan 10 jari seperti ini" ucapan (Name) terhenti saat kageyama mulai menjelaskan.

Kageyama mulai memperagakan gerakan overhand seperti posisi saat memberikan toss/set.

"Ini gerakan overhand biasanya di gunakan saat memberikan toss atau set kepada spiker dan selanjutnya"

Padahal aku sudah tau tapi biarkan saja dia menjelaskannya Kageyama terlihat keren-(Name)

"Underhand menopang bola menggunakan kedua tangan seperti saat kau ingin melakukan receive seperti ini" Kageyama melakukan gerakan underhand.

Aku juga sudah tau itu-(Name)

"Kau sudah mengerti" (Name) menganguk sambil terseyum.

"Ohh kau cepat mengerti bangaimana kalau kita coba" ucap kageyama dan memberikan bola voli kepada (Name)

Mereka berdua berlatih dengan baik "Huh ?" ucap kageyama saat melihat (Name) bengitu lancar melakukannya.

"Jangan heran aku sudah tau kok tentang bola voli"

"Ohh benarkah terus tadi"

"Kau memotong pembicaraanku jadi aku tidak enak saat kau mulai menjelaskan"

"Ahh gomen"

(Name) terseyum "Tidak apa"

"Kau pernah bermain bola voli" ucap kageyama yang masih berlatih dengan (Name)

"Iya waktu SMP aku ikut klub bola voli" Kageyama berhenti sambil menangkap bola voli

"Kau ikut klub bola voli terus kenapa saat SMA tidak ikut klub lagi ?"

"Karena penyakit kankerku jadi aku memutuskan untuk berhenti bermain bola voli"

"Meskipun kau berhenti kau sepertinya bermain bola voli setiap hari"

"Hah itu karena di rumah otoutoku sering mengajak aku berlatih bersamanya"

Kageyama memberikan bola voli lagi kepada (Name) "Tapi Kageyama-kun"

"Hmm ada apa ?"

"Kau harus bertambah kuat"

"Kenapa ?"

"Karena jika kau bertambah kuat maka lawanmu juga nanti akan jauh lebih kuat"

Kageyama terdiam dia tidak menerima bola yang diberikan (Name).

Kurasa aku mendapatkan seseorang yang mirip denganmu kakek- Kageyama

"Gomennasai apa ucapanku tadi salah"

Found It [Kageyama Tobio x Reader] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang