21

3.8K 566 10
                                    

2016

Olimpiade Rio De Jenerio
MARACANĀZINHO

Ė Ace Fantàstico
(Service Ace)

Ele so tem 19 anos Tobio Kageyama
(Sungguh anak berumur 19 tahun yang menakutkan Tobio Kageyama)

"Aku setuju dengan ucapan komentatornya" ucap (Name)

(Name) menonton pertandingan Kageyama yang mengikuti olimpiade rio. 

Debut pertama Kageyama di tim Nasional jepang dan langsung menjadi setter utama. Dia digadang-gadang akan menjadi pemain bintang masa depan tim Nasional bola voli Jepang.

"Nomor punggungnya 20 ya"


Tokyo Metropolitan University
Department of Human and Social Sciences
Anthropology Major

(Name) masih menatap layar hpnya yang menunjukkan video siaran langsung pertandingan Jepang.

Sebuah seyuman tercetak di bibir (Name) "Kenapa dia sangat hebat"

Wajah Kageyama bengitu senang setelah sekian kalinya mendapatkan service ace. Teman setimnya juga bengitu menghampiri Kageyama dan mengelus rambut pria tersebut.

"Akhirnya selesai juga dia benar-benar banyak berubah otot lengan, tinggi badan, model rambut dan wajahnya yang...."

Wajah (Name) memerah dia mengambil buku cetak kuliahnya untuk menutupi wajahnya.

"Kitatsu-san ayo ke kelas bersama" ucap ichika yang datang menghampiri (Name) yang duduk di taman kampus.

"Ah iya" ucap (Name) berdiri merapikan dirinya dan jalan bersama ichika ke kelas.







2017

(Name) dan Ichika pergi ke cafe dekat kampus. "Jadi kau mendapatkan rekomendasi pertukaran Mahasiswa di Prancis ya ?"

"Iya" ucap (Name) yang meminum lemonade pesanannya.

"Prancis ya Nagera yang terkenal romantis" tiba-tiba raut wajah ichika berubah sedikit terseyum ke arah (Name).

"Ada apa ? kau membuatku sedikit takut" ucap (Name)

"Jangan-jangan kau menerima rekomendasinya karena kau ingin mendapatkan pria romantis di Paris"

Wajah (Name) terlihat datar saat mendengar ucapan ichika. "Aku bukan orang yang seperti kau pikirkan, aku murni ingin belajar di sana"

"Lagi pula aku tidak ingin berkencan dengan pria romantis" lanjut (Name)

Ichika menyilangkan tangannya.
"Kau ini tidak asik, berkencanlah dengan orang yang kau suka"

"Orang yang aku suka ya?" seketika pikiran (Name) terhanyut oleh ingatannya saat dia bersama Kageyama di SMA.

'Jangan berhenti aku menyukainya' terlihat wajah Kageyama yang sedang menahan lengan (Name)

Found It [Kageyama Tobio x Reader] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang