*Now Playing : Pertanyaan Bodoh-Pasto
°234rb°
a story by : Bakterii
~KeyRey~
Lo nggak bakalan bisa menemukan kebahagiaan yang sama di sosok yang berbeda. Setiap orang punya hangat peluknya yang berbeda.
Kalian lebih suka makan seblak atau bakso?
~KeyRey~
Setelah take video dan pulang ke rumah Key. Akhirnya Key dan Rey melakukan editing. Key mengedit video sedangkan Rey mengedit thumbnail.
"Gimana thumbnailnya? Keren nggak?"
"Gila! Tumben lo niat ngedit thumbnail, keren banget!" Ucap Key takjub. "Nih gue juga udah selesai editing"
Key dan Rey terkekeh, mereka sangat merasa puas dengan hasil ini. Setelah melakukam editing dan save mereka lalu segera mengaploud video mereka.
"Gue yakin sih ini bakal booming!" Ucap Rey antusias.
"Lo yakin Rey?"
"Yakin lah! Ini video paling epik dari pada ide lo itu!"
Setelah itu mereka membuat judul yang cocok dan menarik tentang video ini.
"Jalan jalan ketemu atta!" Saran Rey.
"Terlalu biasa!"
"Pergi ke rumah Atta dan Q&A"
"Rey, kita tuh harus buat judul yang menarik biar cepet trending"
"Terus apa dong?"
Terlihat di YouTube Indonesia biasanya menggunakan judul judul yang aneh. Jadinya mereka harus pintar pintar memutar otak.
"Terungkap! Cara menjadi youtuber! Q&A with Atta dan Aurel" ucap Key lumayan menjual.
"Boleh juga tuh, pakai punya lo aja deh"
Akhirnya mereka sepakat untuk membuat judul clickbait dengan ide Key. Dan dengan harapan bisa tembus 500rb viewers.
~KeyRey~
Seperti pesan yang dikirimkan Rey tadi, pagi ini Key menjemput Rey. Tak seperti biasanya, haru ini gadis itu berangkat lebih pagi. Karena Key paham, Rey akan ngomel sampai besok jika ia telat satu menit.
Dari jarak jauh Key melihat Rey yang sudah berdiri di depan gerbang. Tumben, biasanya milih nunggu di dalam.
"Pagi mas, sesuai aplikasi ya" sapa Key setelah sampai di depannya.
"Betul mbk, sesuai aplikasi ya"
"Tumben lo bawa helm sendiri?"
"Helm lo bau ketombe" kemudian Rey memakai helmnya yang sedari tadi ia pegang. "Berang berang pacarnya siput, berang-cut"
Key langsung melajukan motornya ke sekolah. Hari ini kali pertama Key membonceng laki laki ke sekolah. Ya mau gimana lagi, di ajak belajar motoran nggak mau. Jadi terpaksa setiap hari Key jadi ojek online Rey.
"Rey semalem Italia menang ya nglawan Roma?"
"Hah? Menang apaan?"
"Lo nggak liat piala dunia semalem?"
"Nggak, semalem gue liat Nano~khaaap"
Key memutar bola matanya jengah. Biasanya di waktu piala dunia seperti ini, semua anak cowok bakalan begadang. Tapi, manusia satu ini malah sebaliknya. Dia lebih suka Nano dari pada piala dunia. Memang suatu keajaiban dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KeyRey & Cara Move On-Nya
RomanceKITA PUTUS! Seketika dunia Key hancur mendengar satu kalimat itu. Nah dari sini kalian sudah dapat menyimpulkan kalau cerita ini tentang seorang New Jomblo, yang nggak pengen di putusin. Tapi, kalian pernah nggak sih punya kejadian bahkan sifat ya...