BAB 12 - Cat fish

22 14 0
                                    

*Now Playing : Kill this love - Black Pink

°Cat Fish°

a story by : Bakterii

~KeyRey~

Mau tau nggak, kalau gue sayang sama lo. Dan gue harap lo menjawab kata pertama ucapan gue.

Hari ini Key dan Rey ngevlog with bg lele! Semangat yuk semangat bisa bisa

~KeyRey~

"Lo bu—bukannya....." Ucap Rey terbata bata.

"Kak Leo?" Cicit Key juga ikut kaget.

Astaga, ini sudah ketiga kalinya mereka bertemu dengan para youtuber dengan tak sengaja. Sungguh mereka sangat beruntung.

"Iya hehehe, kalian kenal gue?"

"Ke—kenal kak, kakak ngapain disini?"

"Mobil gue mogok, bisa bantuin nggak? Soalnya hp gue juga lowbat" ucapnya menunjukkan layar ponselnya.

"Oh, ini udah dekat sama rumah gue kak. Nanti biar gue panggil reparasi, lagian ini udah malam. Kalau Kak Leo nunggu disini bahaya, gimana kalau mampir dulu ke rumah gue?" Tawar Rey yang sebenarnya ada maunya.

"Lah mobil gue aman disini?"

"Titip satpam aja kak, biar di jaga" usul Key yang diangguki oleh Rey.

"Gue ama Kak Leo jalan kaki aja, lo duluan sekalian panggil satpam"

Key mengangguk ia lalu menjalankan motornya dahulu. Sedangkan Rey dan Leo berjalan di belakangnya sembari mengobrol ringan.

"Kak Leo emang mau kemana sih?"

"Cuman lewat aja sih, tapi malah mobil gue mogok duluan"

Rumah Rey sudah sangat dekat tinggal beberapa langkah lagi sampai. Key juga sudah membuka gerbang dan menyuruh satpam Rey menjaga mobil Lele.

"Masuk kak, jangan sungkan" ucap Rey membukakan pintu.

"Gue nggak disuruh masuk?" Tanya Key sedikit sensi.

"Lo kan udah kayak kucing, nylonong"

Rey lalu mengajak ketiganya untuk ke studio kecil milik Key dan Rey. Leo sedikit takjub dan tak menyangka jika mereka berdua juga terjun di dunia YouTube.

Saat mereka sedang asyik mengobrol, tiba tiba Bibi datang dari pintu membawa sebuah bingkisan.

"Aden, ini tadi ada kiriman. Kata kurirnya teh, dari YouTube"

Key dan Rey sedikit tercengang bingung. Mereka saling menatap bingung, Leo sedikit menahan tawa saat melihat keduanya yang kebingungan sendiri.

"Mungkin itu silver play bottom, kan subscribers kalian udah banyak" ucapnya memberi tau.

Key dan Rey lalu mengangguk dan membuka isi kotak tersebut. Ternyata benar ucapan Leo, mereka sekarang sudah mendapatkan silver play bottom.

"Biasanya sih kalau youtuber lain sambil di unboxing dan di buat konten kalian nggak?"

"Kak Leo dulu juga gitu?"

Leo lalu mengangguk "Iya, itu kayak udah sebuah kewajiban sih"

"Kalau gitu, kenapa kita nggak buat aja sekarang? Mumpung ada Kak Leo"

KeyRey & Cara Move On-NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang