BAB 10 - Key

24 18 0
                                    

*Now Playing : Holy - Justin Bieber

°Key°

a story by : Bakterii

~KeyRey~

Makasih udah baca ini dalam hati.
Eh, emang punya hati?

Key dan Rey itu emang mirip, bahkan teman sekolahnya malah sering dikatain kayak gardu listrik. Walau satunya hanya miniatur aja sih.

~KeyRey~

Rey berjalan melewati koridor lantai Key dirawat dengan perasaan bangga. Ya, dia pasti akan pamer ke  gadis itu dan membuatnya iri.

"Selamat sore kuda nil!" Teriak Rey memasuki kamar inap Key. Terlihat Key tengah membereskan barang barangnya, hari ini ia sudah di perbolehkan pulang. Tapi dengan beberapa syarat tentunya.

"Ini rumah sakit! Bisa nggak jangan teriak?"

"Hehe, habisnya gue lagi bahagia banget" Rey lalu berbaring di kasur Key yang tak di tempati.

"Lo ya, udah di beresin juga."

"Gue capek banget hari ini. Oh ya, tuh ada buah pir buat lu"

"Cuma pir aja? Biasanya orang kaya tuh bawa parcel. Lo bangkrut?"

"Enak aja! Tuh buah Pir bakal jadi buah berharga kalau lo makan"

Key mengkerutkan keningnya "Apaan? Ini buah Pir biasa, nggak usah ngadi ngadi deh"

"Yakin? Padahal Pir itu tadi di belikan Ria Ricis"

Key terdiam menatap Rey dan berganti menatap buah Pir di tangannya "Lo mabok ac mobil deh kayaknya"

"Idih nggak percaya, gue tadi tuh ketemu dia pas beli tuh buah" ucap Rey tersenyum bangga "Gimana? Keren nggak gue?"

"Nggak! Lo ngayal pasti, Ria Ricis itu sibuk. Nggak mungkin mau ngevlog  bareng lo"

"Yakin lo nggak percaya?"

Key menggeleng lalu ikut duduk di kasurnya "Nggak"

"Nih, liat" Rey lalu menunjukkan sebuah foto yang diambil saat berada di mobil tadi. Menampakkan Rey yang nyengir dan juga senyum manis Ria Ricis yang sangat khas.

"Editan ni pasti"

"Astaga, lo beneran nggak percaya?"

"Percaya sama lo itu sesat"

"Nih liat video kita tadi"

Key membelalakkan matanya saat melihat video ditangan Rey. Hah? Ini editan bukan sih?

"L—lo be—beneran ketemu Kak Ricis?"

Rey mengangguk bangga "Iri kan lo?"

"Kok lo jahat banget sih! Gue kan ngefans berat sama kak Ricis!"

"Makanya, nggak usah sok sokan minum wipol! Nyesel kan lo"

Gadis itu mencebikkan bibirnya merasa kesal sendiri dan menyesal setengah mati. Ia meruntuki dirinya sendiri, mungkin kalau dia tidak ketemu Bima dan mendengarkan ucapan pedas Bima. Ia tidak akan berakhir bersama wipol. Mulai sekarang, Key akan benci Wipol selamanya!

"Coba lo cek ig, lo habis ini syok nggak bisa tidur"

Key menurut, ia lalu mengambil handphonenya dan membuka instagran miliknya. Dengan waktu cepat followers Instagramnya bertambah lebih dari seribu orang. Bahkan isi DMnya saat ini sangat ramai. Tapi bukan itu yang membuat Key terkejut.

KeyRey & Cara Move On-NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang