BAB 17 - 1jt Subscribers!

23 10 0
                                    

*Now Playing : Biar Waktu Hapus Sedihku - Hanin Dhiya

°1jt Subscribers!°

a story by : Bakterii

~KeyRey~

Lagi banyak pikiran jadi stress. Andai kalau banyak uang, pasti kaya. Hehehe not bad

Nggak kerasa youtuber pansos kita udah dapat 1jt subscribers!

Ucapin selamat nggak? Rayain nggak?

~KeyRey~


"Nomer mama lo yang mana?"

Rey terdiam menatap Key, astaga harus kah ia bercerita tentang ini?

"Gue nggak tau mama gue kemana"

Key terdiam lalu meletakkan ponsel Rey di atas nakas "maksud lo?"

"Gue sama bokap kepisah sama nyokap pas ada banjir bandang, waktu itu gue masih kecil banget bahkan nggak inget apapun"
Rey lalu menoleh ke arah jendela "Gue kangen sama Mama, kadang gue ngrasa mereka masih hidup. Cuma gue nggak tau ada dimana"

Key mengangguk prihatin ia tak menyangka selain kisah percintaan, ternyata kisah keluarga mereka juga sama. "Sabar ya, nanti kita coba telfon bokap lo lagi"

"Key, gue lemah banget ya?"

"Nggak, kata siapa?"

"Kata gue" Rey menghela napas "Gue sakit sakitan, makan aja masih di atur. Apa iya gue bakalan hidup lama?"

"Hust! Lo jangan bilang kayak gitu dong. Lo kuat Rey"

~KeyRey~

Tepat pukul 10 pagi, Key keluar dari rumah sakit. Ia punya janji dengan Joy yang jadwalnya akan melakukan photo shoot untuk promosi sekolah.

Tempat photo shoot di lakukan di sebuah gedung yang Key sendiri tidak tau tempat apa. Saat sampai di sana, gadis itu sudah di sambut Joy yang duduk di bangku parkiran.

"Lama banget, macet ya?" Tanya Joy menyambut kedatangan Key.

"Maaf ya kak telat, tadi ada urusan"

"No problem, masuk yuk"

Key lalu berjalan memasuki gedung tersebut. Desas desusnya sih ini milik Joy. Dia kaya? Bgt! Kesan pertama Key memasuki gedung ini adalah, sangat mewah! ANj ENTERTAINMENT, sebuah tulisan besar terlihat jelas di loby utama. ANj? Entah singkatan apa.

"Kak, gedung ini milik kakak?"

"Iya, kenapa?"

"Nggak pengen ganti nama? ANj, tinggal tambahin 'n' sama 'j' ini"

Joy tertawa "ANj itu singkatan keluarga Alwi-Najata"

Joy lalu memencet tombol lift dan masuk kedalam dengan Key "Jadi perusahaan ini milik keluarga? Namanya keren deh"

"Bilang aja aneh" tanggap Joy. Pintu lift lalu terbuka Joy kembali berjalan sedangkan Key mengikuti dari belakang.

Joy membawa Key ke sebuah ruangan yang sudah berisi anak OSIS dan karyawan lainnya. Semua orang menatap Key penuh tanda tanya. Ibaratnya Key tidak di butuhkan disini.

"Nih star kita, cocok nggak?"

"Key, ngapain lo disini?"

"Ada Sista juga?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KeyRey & Cara Move On-NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang