*Now Playing : Remaja - HIVI
°RiaRicis°
a story by : Bakterii
~KeyRey~
Di dalam kamar tenang, di dalam kepala ribut, di dalam hati kangen:)
Absen dulu dong! Baterai kalian berapa presen?
Coba deskripsikan tentang hari ini?
Random question again!
1. Pernah ditikung nggak?
2. Sering di tikung apa menikung?
3. Artis siapa yang pernah kalian ajak foto?
4. Sebutkan inisial mantan yang belum kalian lupain!
~KeyRey~
"ini siapa? Bima nggak kesini?"
Key membeku di tempat, astaga. Begini nih, kalau baru pacaran udah ngenalin ke orang tua. Key lalu tersenyum dan menjawab.
"Bi—" ucapan Key terpotong di serobot Rey.
"Saya Rey tante, temannya Key"
Nia mengangguk "saya kira, kamu pacar barunya Key"
"Apaan sih Mama"
Rey cuma tersenyum tanpa bisa menjawab apa apa.
"Tante, saya pamit pulang dulu ya. Soalnya udah malem juga"
"Kok lo pulang sih? Mau ngapain?"
"Potong kue"
"Kumat deh"
"Gue capek, tadi gendong kuda nil"
"Key Key...... Kamu takut Rey pergi apa gimana sih? Di tinggal pulang aja sampek nggak boleh" ejek Nia sambil tersenyum.
Key dan Rey hanya diam saling menatap bergantian. Tidak ada balasan dari mereka berdua, mungkin sudah nanggung malu masing-masing.
~KeyRey~
Rey tersenyum-senyum sendiri di jok belakang mobil. Pak Tarman menyetir santai ke sekolah tidak menggubris majikannya yang sedang rebahan.
Jari jari Rey menggeser layar ponsel dan mulai memperhatikan foto baru Rere di Instagram. Di foto terbaru Rere ini, ada beberapa hal yang membuat Rey berpikir. Terdapat seorang yang tak sengaja terfoto yang tengah duduk di samping Rere. Dari badan badannya sih kelihatan atletis banget, tapi yang membuat Rey penasaran adalah wajahnya yang blur. Hah, perasaan Rey jadi tidak enak nih.
Saat sampai di depan gerbang sekolah, Rey turun dari mobil meninggalkan Pak Tarman. Pria itu berjalan memikirkan cara agar bisa dekat lagi dengan Rere. Ia mulai tak nyaman saat jauh dari Rere. Jangankan melupakan, ia bahkan tak bisa menghilangkan bayang bayang Rere di pikirannya.
"Rey! Lo kenal Luna nggak?" Tanya Dimas saat Rey baru datang dan duduk di bangkunya.
"Luna Maya? Mantanya Ariel Noah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KeyRey & Cara Move On-Nya
RomantikKITA PUTUS! Seketika dunia Key hancur mendengar satu kalimat itu. Nah dari sini kalian sudah dapat menyimpulkan kalau cerita ini tentang seorang New Jomblo, yang nggak pengen di putusin. Tapi, kalian pernah nggak sih punya kejadian bahkan sifat ya...