BAB 8 - Sabun Pel

28 19 0
                                    

*Now Playing : Barbie Girl - Aqua Holdet

°Sabun Pel°

a story by : Bakterii

~KeyRey~

Dia sederhana, kamu menyukainya dan dia menyadarinya. Namun dia tidak peduli

Tips move on part 3(kayaknya)
Ada yang bilang move on itu nggak ada. Adanya mengikhlaskan, tapi tetap aja nggak bisa ikhlas. Jadi harus gimana? Ya udah diem aja, nggak usah di pikirin.


~KeyRey~

Key masih saja menarik tangan Rey. Mereka berjalan menuju taman belakang sekolah yang saat ini keadaannya tak begitu ramai.

Setelah diam beberapa saat, Key lalu menatap Rey. Entah apa yang ada di perasaan Key saat ini.

"Lo kenapa sih malah cari ribut?"

"Gue nggak cari ribut Key" jawab Rey dengan suara yang masih tinggi.

"Tapi, itu tadi lo cari ribut Rey"

"Nggak"

"Kalau bukan terus apa?"

"Gue cuma nggak suka aja sama dia, cowok sok jago se-Nusa" Rey terlihat kesal.

"Iyha iyha gue paham, tapi nggak gitu caranya"

"Terus kek mana? Gue harus bilang hay gitu sama dia? Ogah!"

"Tapi lo bener sih, kekerasan emang nggak bisa menyelesaikan semua"

"Ya iyhalah, gue emang nggak suka baku hantam orangnya"

"Hm iyha deh, terus ini gimana? Mau lanjut vlog apa udah sampai sini aja?"

"Lanjut lah, cari mangsa yang ada di sekitar sini aja"

"Eh itu ada Kak Sara sama Kak Vina. Mereka mantan anak taekwondo, gimana kalau mereka aja" saran Key.

"Ya udah yuk"

Mereka sepakat untuk melanjutkan vlog di taman. Kegagalan mereka saat ingin menemui Ketos malah ketemu mantan sudah di lupakan. Mereka masih fokus pada vlog ini.

"Nah guys sekarang kita mau mewawancarai anak kelas dua belas yang lagi kumpul nih" Rey mengarahkan kameranya ke sebelah kanan, dimana ada dua cewek yang tengah duduk berdua.

"Hai Kak, kenalin aku Key dan ini temenku Rey. Boleh nggak kalau kita tanya tanya soal SMA Nusa ke kakak?" Tanya Key menghampiri dua kakak kelas itu yang sedang mengobrol. Mereka lalu merespon dengan menatap satu sama lain.

"Boleh kok tapi, kalian kembar ya?" Ucap salah satu wanita itu terduga Sara.

"Nggak kok Kak. Nama kita emang hampir sama, tapi nggak kembar."

Satu cewek berambut pendek yang sepertinya Vina itu menatap Key dan Rey secara bergantian "Tapi kalian emang mirip sih, kayak anak kembar. Kalian mau nanya apa?"

KeyRey & Cara Move On-NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang