*Now Playing : Best Friend - Rex Orange Country
°Penyesalan Mantan°
a story by : Bakterii
~KeyRey~
Ada apa dengan hati?
Disisi lain saat lo nggak ada dia baik dan bisa berdetak dengan stabil. Tapi, disaat kamu muncul dia malah berdenyut tak karuan. Apakah ini.....~KeyRey~
Tenar di YouTube ternyata membuat perubahan sangat besar bagi mereka berdua. Ada beberapa kali mereka diajak foto satu sampai dua orang. Aneh sih, tapi bagi Rey itu biasa bisa saja. Karena memang begitu adanya, orang tenar memang harus di ajak foto ya nggak?
"Rere nggak bales chat gue" ucap Rey saat selesai makan. Sebelumnya, Rey mengajak Key untuk makan di kantin. Suatu keajaiban dunia juga sih baginya, karena seorang Rey mau makan di kantin.
"Biarin aja sih, buat apa juga" ujar Key sambil bermain ponselnya "Ternyata seru juga ngelihatin Ig ama yt yang terus nambah"
"Ya bukannya gitu, gue cuma takut aja dia beneran udah move on dari gue"
"Ah lo nggak seru deh Rey. Baru aja gue lupa dan nggak mikirin mereka. Sekarang jadi kepikiran lagi kan" ungkap Key. "Terserah deh, pokoknya kalau udah kelar urusan kita di YouTube. Jalan masing masing aja, gue aja ragu bisa sama dia lagi apa nggak" lanjutnya.
"Terserah lo ah. Gue juga bikin ini supaya lebih tenar dari Bima dan ngajak balikan Rere lagi. Ya walaupun dia jahat sih sekarang. Tapi, tetep aja gue sayang" ujar Rey dengan pendiriannya sendiri.
Dibanding Rey, Key lah yang sampai sekarang masih kurang fokus terhadap tujuannya, mau maju takut tapi kalau mundur sakit hati. Sedangkan Rey, dia sangat fokus dengan tujuannya. Sangat ambisius dalam mengejar keinginannya tanpa ragu dan bingung harus bagaimana selanjutnya.
"Apa perlu gue datengin Bima lagi?"
"Nggak! Yang ada lo hancur di tangan Bima"
"Yaudah jangan ragu lagi. Lo udah jalan se jauh ini"
Rey terdiam sejenak, otaknya mengingatkan sesuatu. Ia kemarin kalau nggak salah membelikan Rere hadiah. Sebuah dress berwarna peach yang di pesan saat ia ke Paris.
"Udah ya, gue cabut dulu. Semua udah di bayar" Rey langsung berdiri dan meninggalkan Key yang sibuk merefresh akun Instagramnya.
Akhirnya Rey kembali ke kelasnya dan naik ke lantai tiga, dimana kelas Rere berada. Hadiah ini memang modus, ya itung itung bisa buat dia kembali ke pelukan. Saat sampai di lantai tiga, Rey mengintip sejenak di kelas XI MIPA 4. Tapi seseorang menepuk pundaknya pelan, saat menoleh ternyata Pedro menangkapnya basah.
"Nyariin Rere?" Ucap Pedro tersenyum lebar "Masuk aja, Bima nggak ada di kelas"
"Gue nggak takut Bima, cuman mastikan ada Rere apa nggak" ujar Rey sedikit dongkol.
Rey akhirnya masuk kedalam kelas Rere dengan Pedro dibelakannya. Rey sedikit kaget di saat berpasang-pasang mata memperhatikannya. Wajah- wajah heran, gemas dan kagum tertuju padanya.
"Loh, itukan Rey. Yang ngeyoutube bareng Key itukan?"
"Iya yang kemarin koleb ama Ria Ricis"
Rere nampak santai, dia memperhatikan Rey dengan mimik wajah yang tak bisa tergambarkan.
"Cieeee, bau bau balikan nih" celetuk Pedro dari belakang.
"Bisa diem nggak?!" Ucap Rey lirih namun penuh penegasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KeyRey & Cara Move On-Nya
RomanceKITA PUTUS! Seketika dunia Key hancur mendengar satu kalimat itu. Nah dari sini kalian sudah dapat menyimpulkan kalau cerita ini tentang seorang New Jomblo, yang nggak pengen di putusin. Tapi, kalian pernah nggak sih punya kejadian bahkan sifat ya...