32☁️

73 16 9
                                    

○○○

Pagi ini Yujin berniat untuk menemui Bona di taman yang ada di rumah sakit,ditemani oleh sang kekasih tentunya.

Cielah kekasih🙄

"Mau sekarang?" Tanya Jungmo.

Yujin yang lagi siap-siap itu noleh dan mendapati penampilan super ganteng dari seorang Koo Jungmo.

"Ganteng banget,ohhh mau ketemu Bona kan ya"

Jungmo merasa nada bicara Yujin ini sedikit menyindirnya,padahal kan niatnya setelah bertemu dengan Bona,Jungmo ingin mengajaknya berjalan-jalan walau hanya di sekitaran rumah sakit.

"Dih cemburu"

"Engga.Geer huuu"

"Udah jangan ngeles,gue seneng kalau lo cemburu"

Yujin melirik Jungmo dengan tatapan tidak percaya,namun respon Jungmo bikin Yujin bergidik ngeri+salting.

"Gue mau jalan aja ya Kak"

"Gak mau pake kursi roda? Takutnya masih lemes gitu"

"Kan ada lo,gue mau gandengan aja sama lo"

Mendengar itu,jantung Jungmo berdetak lebih kencang dari biasanya,entah kenapa Jungmo merasa kalau sikap Yujin sedikit berbeda.

"Y-yaudah sini" kata Jungmo sambil mengulurkan tangannya.

Dengan senang hati Yujin menerima uluran tangan itu,kemudian ia menggandeng pacarnya itu dengan hati berbunga-bunga.

Yujin melakukan ini bukan tanpa alasan,hanya saja ia takut kalau hari ini adalah hari terakhirnya untuk bisa berdekatan dengan Jungmo.

Walaupun itu hanya firasat,tapi firasat bisa saja terjadi bukan?


▪︎▪︎▪︎


"Bona"

Perempuan yang di sebut namanya itu menoleh, "Oh udah dateng"

Namun pandangannya tertuju pada orang yang ada di sebelah Yujin,Jungmo.

"Gue cuma mau ketemu sama Yujin,bukan sama kamu Jungmo"

"Apa salah gue mau jagain pacar gue sendiri?"

'Hhh pacar' -batin Bona.

"Lo duduk di sini aja Jungmo,gue sama Yujin mau ngobrol di sana,jadi lo bisa awasin pacar lo ini"

Sebenarnya Jungmo agak ragu untuk membiarkan Yujin bicara berdua saja dengan Bona,namun Yujin meyakinkannya bahwa semua akan baik-baik saja.

"Gak apa-apa Kak,gue bisa jaga diri"

"Yaudah hati-hati" ucap Jungmo sambil mengusap lembut rambut Yujin.

Kemudian Yujin dan Bona pun duduk di bangku taman yang jaraknya tidak jauh dari pandangan Jungmo.

"Mau bicarain tentang apa?"

Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang