○○○Jungmo membuka pintu rumah Seongmin,menampakan Minhee dan Hyeongjun yang sedang bermain playstation,Seongmin dan Wonjin yang sedang pudding coklat buatan bunda dan Woobin yang sedang membaca novel.
"Maen gak ngajak" Jungmo memukul pelan punggung Minhee,membuat sang empunya cengengesan.
Akhirnya Jungmo lebih memilih memakan snack yang disediakan bunda untuk mereka.
Karena bosan,iapun mengeluarkan airpod dari sakunya dan mendengarkan lagu dari playlistnya.
Namun tiba-tiba,handphone-nya berbunyi menandakan ada telepon yang masuk.
"Lapor,helikopter yang ditumpangi oleh Kapten Jungri diserang oleh tentara musuh"
Seketika Jungmo menghentikan kegiatan makannya.
"Gue kesana sekarang" Jungmo pun beranjak dari duduknya,dan bersiap-siap.
Tingkah Jungmo membuat yang lain terheran-heran.
"Mau kemana? Kok muka lo tegang" tanya Woobin.
"Helikopter yang dinaikin kakak gue ditembak musuh,gue mau ke markas militer buat mastiin"
Saat Jungmo sedang memakai sepatunya,Yujin berlari dari tangga dengan wajah panik.
"Min bilangin bunda gue ke markas"
"Iya hati-hati,emang ada masalah?" Tanya Seongmin penasaran.
"Ntar gue jelasin,udah gue pergi dulu" Baru saja Yujin melangkah,tiba-tiba Jungmo memanggilnya.
"Bareng gue aja,gue juga mau kesana" ucapnya sambil menghampiri Yujin.
Tanpa berfikir panjang,Yujin pun mengiyakan ajakan Jungmo.
▪︎▪︎▪︎
Jungmo dan Yujin sekarang berada didalam mobil,menuju markas militer yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah Yujin.
Sepanjang perjalanan tidak ada yang berbicara,karena Jungmo fokus menyetir dan Yujin yang sedang menatap jalanan dengan pandangan kosong.
Namun karena Jungmo tidak suka keheningan,akhirnya ia memutuskan untuk membuka suara.
"Yujin jangan ngelamun terus dong,gue takut lo kesurupan" Canda Jungmo,ia berniat untuk membuat Yujin sedikit ceria.
"Gue lagi gak mau bercanda" Ucap Yujin ketus.
"Yang lagi khawatir bukan cuma lo,tapi gue juga" Perkataan itu membuat pandangan Yujin beralih pada Jungmo.
"Kenapa ngeliatinnya gitu?" Tanya Jungmo.
"Lo adiknya kapten Koo?"
"Iya,makanya gue juga mau kesana liat keadaan kakak gue,doain aja semoga mereka berdua selamat" Ucap Jungmo menenangkan.
Yujin tidak mengubris perkataan Jungmo,karena jujur sedari tadi perasaannya tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔
FanfictionSaid raden : Yujin terlalu cantik,gue yang liat auto nyanyi lagu break all the rules sambil gaya ala mang ubin... ~CAUSE I CANT BREATHE🎶 ©️ayiiirtmi |start 26062020| |end 01012021|