○○○
"Harus gue yang suruh dulu biar lo nya nurut?"
Semua orang yang ada di dalam UKS kecuali Yujin langsung menatap Jungmo.
Tapi Yujin gak perduli sama perkataan Jungmo ataupun Seongmin,ia memilih untuk berjalan keluar.
"Yujin jangan bandel deh!" Bentak Jungmo
Langkah Yujin seketika terhenti,air matanya tiba-tiba mengalir begitu saja.
Baru kali ini Yujin dibentak oleh lelaki,bahkan mendiang ayahnya saja tidak pernah sekalipun membentaknya.
"Lo gak berhak ngatur hidup gue" ucap Yujin tanpa sedikit pun melirik lawan bicaranya.
Kemudian Yujin pun pergi dari UKS tanpa peduli Seongmin dan Jungmo akan marah atau tidak.
Jujur.Seongmin juga kaget ketika mendengar Jungmo membentak Yujin tepat dihadapannya.
"Harusnya Kakak gak bentak dia"
Jungmo menoleh "Gue cuma gak mau dia kenapa-napa Min"
"Tapi-"
"Udah lah Mo,palingan entar baik lagi dia,gak usah di anggap serius deh dia kan masih anak-anak" potong Bona
Lama-lama Jungmo muak dengan wanita di hadapannya itu "Bona,bisa gak lo pulang aja,gue pusing"
"Ok,tapi nanti malem aku ke rumah bareng sama mami aku" setelah itu Bona pun keluar dari UKS.
Dan menyisakan Jungmo dengan Seongmin,atmosfer di sekitar tiba-tiba berubah menjadi serius.
"Tadi lo mau ngomong apa"
"Dulu,Gue juga pernah ngebentak Yujin,dan tau gak apa yang terjadi?"
"Gak usah di potong,lanjut aja" kata Jungmo penasaran
"Dia ngurung diri dikamar sampai 2 hari sampai kurus gara-gara gak makan,gue udah kaya orang asing bagi dia,gak disapa gak diajak ngobrol,pokonya kaya gak dianggap gitu"
Cerita Seongmin membuat Jungmo terdiam,seketika ia menyesal tadi sudah membentak Yujin seenaknya.
"Gue cari Yujin dulu" baru saja Jungmo melangkah,tapi tangannya langsung ditarik oleh Seongmin.
"Jangan sekarang,mungkin dia butuh waktu sendiri dulu,satu hal yang harus Kak Jungmo tau,Yujin dari tampangnya emang sangar tapi hatinya rapuh,jadi sekalinya disakitin bakal lama sembuhnya" jelas Seongmin
"Thank udah kasih tau,gue...jadi ngerasa bersalah gini"
Seongmin menepuk bahu Jungmo "Tenang aja,Yujin pasti ngerti maksud lo ko"
Jungmo tersenyum hambar,fikirannya masih terfokus pada Yujin,ia takut Yujin akan menjauhinya seperti yang dialami oleh Seongmin waktu itu.
~~~
Kalau kalian kira Yujin bakal pergi ke taman buat nenangin diri kalian salah.
Sebaliknya,Yujin malah memilih untuk pergi ke kelas yang keadaannya sedang ramai karena hari ini freeclass.
"Weh Yujin,lo gak apa-apa kan? Gak ada yang sakit?" Tanya Yuqi khawatir
"Alay lo" canda Yujin sambil berjalan ke arah bangkunya
Tiba-tiba Bomin duduk di bangku yang ada disamping meja Yujin.
"Maaf ya tadi gak bisa jagain lo"
Yujin menoleh,kemudian tersenyum hingga menampilkan lesung pipinya,dan membuat detak jantung Bomin gak karuan.
"Lo kok jadi lebay sih kaya si Yuqi,orang gue gak apa-apa"
Yuqi yang merasa namanya dipanggil pun langsung berisik "apa nih nama princess dibawa-bawa"
"Berisik ih,ganggu orang tidur aja" kata Haechan yang menampakan muka mejanya (iya muka meja,kan tidurnya di meja bukan di bantal:D)
"Wey jan tidur mulu,sono ke warung Mang lukas biar di bawain kopi rasa karamel macchiato,terus nanti kalau ada photocardnya buat Gue hehe"
"Dasar Wifizen" kata HaJeongwoo barengan
Seketika yang lain pada diem,berusaha mencerna perkataan Haruto dan Jeongwoo.
Dan...
Pletak
Satu sentilan mendarat di dahi Jeongwoo,kemudian disusul oleh lemparan sepatu dari Bomin yang tepat sasaran mengenai pantat Haruto.
"Anjirr,sejak kapan nama fandom WayV jadi wifizen,siapapun tolong tenggelim HaJeongwoo" ucap Yuqi yang sudah tidak kuat dengan tingkah laku 04L itu.
"Tenang,ntar gue tenggelim di lautan granat" kata Yujin sambil senyum mengintimidasi.
Haruto dan Jeongwoo yang liat auto ngacir keluar kelas sambil bawa-bawa sepatu Bomin.
Bomin yang baru nyadar langsung nyusul mereka berdua,jadilah kejar-kejaran antara kucing,tikus dan anjing.
Yujin dan Yuqi cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan mereka bertiga yang kayanya kalau gak berantem gak bakal tentram hidupnya:)
Tapi itu malah bikin badmood Yujin hilang,karena akhirnya Yujin tau kalau bahagia itu gak cuma buat otang yang sedang jatuh cinta.
○○○
Weeey gaiss,aku kembaliii yuhuuuu~
Gimana? Cerita aneh gak? Atau ngebosenin kah? Kalau iya maaf ya,soalnya diriku lagi buntu sebuntu-buntunya:(
Kalau misal gak puas sama chapter yang ini,komen aja ya ^-^
Btw,ada yang deg2an kah nunggu concep photo jam 7 nanti? Jan lupa siapin hati,jantung,dan oksigen ya luv ><
Aku pamig dulu,babayyyyyy!♡
Uri Boyfriend | Koo Jungmo
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔
FanfictionSaid raden : Yujin terlalu cantik,gue yang liat auto nyanyi lagu break all the rules sambil gaya ala mang ubin... ~CAUSE I CANT BREATHE🎶 ©️ayiiirtmi |start 26062020| |end 01012021|