○○○Pagi ini gadis yang bernama Ahn Yujin mendaftarkan namanya disekolah yang sama dengan kembarannya Ahn Seongmin.
Sebenarnya Yujin tidak mau karena dia ingin fokus didunia militer,tapi karena ini adalah permintaan dari sang ayah,mau tak mau ia harus menurutinya.
Selain untuk mencari ilmu,tujuan yujin bersekolah adalah untuk menjaga seongmin.
Fyi,Yujin dan Seongmin sama-sama kelas 11,namun hanya beda kelas karena Seongmin sudah lebih dulu bersekolah disana pada saat yujin sedang bersekolah didekat asrama militer.
▪︎▪︎▪︎
Saat ini Yujin sedang berada diruang kepala sekolah bersama dengan ibunda.
"Selamat siang,dengan ibu Yoona?" Tanya bapak kepsek
"Iya pak selamat siang,saya disini mau menitipkan anak saya untuk belajar disekolah ini,mohon kerja samanya pak"
"Baik bu,terima kasih telah mempercayakan anak ibu disekolah kami"
"Iya pak sama-sama"
"Ohiya,ngomong-ngomong bisa perkenalkan nama kamu?"
"Nama saya Ahn Yujin,kembarannya Ahn Seongmin"
"Wah kebetulan sekali ya,baiklah Yujin semoga kamu betah ya sekolah disini,mulai besok kamu sudah bisa menjadi bagian dari SMA Starlim"
"Kalau begitu kami permisi dulu,selamat siang pak"
"Selamat siang"
Setelah berbincang cukup lama mereka pun meninggalkan ruangan tersebut.
▪︎▪︎▪︎
Yujin dan Bunda berjalan melewati koridor,dan kebetulan disana terdapat Seongmin yang sedang berbincang dengan teman-temannya.
Seongmin yang melihat keberadaan bundanya pun langsung melambaikan tangannya.
"Bundaa!"
"Eh ade,udah makan siang belum?"
"Udah kok bun.Oiya jin,bun,kenalin temen-temen Seongmin" Ucapnya sambil menunjuk orang yang ada dibelakangnya.
"Halo nama saya woobin"
"Saya wonjin"
"Nama saya jungmo"
"Nama saya minhee,tapi saya paling tinggi" ucapnya sombong:v
"Saya song hyeongjun tante"
"Ah iya iya,terima kasih ya udah mau temenan sama anak saya,ngomong-ngomong jangan panggil tante,bunda aja"
"Iya bunda hehe"jawab mereka serempak
Mereka berempat sedang berbincang ria dengan sang ibunda,namun tidak dengan jungmo,lelaki itu salah fokus dengan orang yang ada disamping bunda.
"Emm min,itu siapa,kakak lo?" Bisik jungmo pelan agar tidak terdengar oleh yang lain.
"Oh iya lupa,ini Yujin kembaran gue,tapi muka kita beda" jelas seongmin,membuat yang lain mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔
FanfictionSaid raden : Yujin terlalu cantik,gue yang liat auto nyanyi lagu break all the rules sambil gaya ala mang ubin... ~CAUSE I CANT BREATHE🎶 ©️ayiiirtmi |start 26062020| |end 01012021|