31☁️

76 15 3
                                    

○○○


Semenjak obrolan yang cukup menghantam perasaan di taman tadi, mereka berdua jadi diem-dieman.

Sampai teman-temannya saja bingung dengan sepasang kekasih ini,pasalnya Yujin dan Jungmo kalau marahan tidak pernah sampai segininya.

"Hey!"

Jungmo yang awalnya melamun langsung terlonjak kaget begitu dikejutkan oleh Woobin.

"Apasih" ucapnya sewot.

"Bengong terus,mikirin apa lo?"

Bukannya menjawab,Jungmo memilih untuk diam dan merahasiakan masalah ini dulu dari sahabatnya.

Bukan apa-apa,Jungmo cuma gak mau sahabatnya pada kepikiran dan malah repot-repot ngebantuin Jungmo.

"Gue laper" ucap Jungmo sekenanya.

"Bilang dari tadi kek,jadi gue gak perlu ngode duluan" kata Seongmin nyerocos kaya emak-emak di pasar.

"Lo mah laper mulu,udah sana pada sarapan dulu ke kantin" perintah Yujin,yang membuat mata Seongmin dan Taeyoung berbinar.

"Kuy Min"

Di saat Taeyoung mau ngerangkul Seongmin,tangannya langsung dipukul pelan cuma gara-gara penyebutan namanya yang agak ambigu.

"Sakit anjir"

"Abisnya,nama gue Seongmin bukan Mimin"

"Sama aja,sama sama ada Min-nya"

"Di kira nilai ujian apa ya ada Min-nya" kata Wonjin ikut nyerocos.

Saat itu juga Seongmin merasa dirinya menang karena ada satu pihak yang membelanya, "Thank you banget nih udah berada di pihak gue" ucap Seongmin senang.

Padahal Wonjin cuma berniat melerai pertengkaran yang akan datang aja,soalnya kalau gak gitu yang ada dua bocah ini bakal berantem dan berujung sindir-sindiran.

"Ye"

"Ah bang Wonjin mah kok gitu sih.." rengek Taeyoung.

"Udah berisik,katanya pada laper,ayo atuh!"

Akhirnya perselisihan singkat itu berakhir saat Wonjin mengubah topik pembicaraan.

Taeyoung,Seongmin,dan Wonjin berjalan duluan ke kantin rumah sakit karena sudah sangat lapar.

Sedangkan teman-temannya Jungmo termasuk Serim masih berdiam diri,mereka gak tega ninggalin Yujin sendirian.

"Yujin"

Yujin yang asalnya sedang melamun langsung tersadar begitu Serim menepuk pundaknya.

"Eh- iya Kak?"

"Kita mau ke kantin juga,kamu ikut aja ya? Pake kursi roda tapi.." Saran Serim,karena kalau di tinggal takut kejadian serupa terjadi,dan Serim gak mau itu.

"Iya,ikut aja biar kita bisa ngejagain lo juga" Kata Minhee.

"Yaudah"

"Gue ambil dulu kursi rodanya" Kata Jungmo sambil keluar ruangan untuk mengambil kursi roda.

Di saat Jungmo mengambil kursi roda,yang lainnya memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya pada Yujin.

"Lo..lagi ada masalah apa sama Jungmo?" Tanya Woobin hati-hati.

Jujur Yujin kaget karena bakal dapet pertanyaan kaya gitu dari Woobin,pasalnya Yujin susah buat ngejelasinnya.

"G-gue gak bisa jelasin"

Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang