19☁️

93 27 2
                                    


○○○

"Hah?! Apa gue gak salah denger?!"

Ok gais,ini jantung Jungmo udah gak karuan pas denger Yujin bilang kaya gitu.

"Gak tau deh,gue mau pingsan aja"

Dan...Yujin beneran pingsan dong,gak main-main,soalnya pas di tepuk-tepuk pipinya dia gak bangun.

"Eh Yujin,jangan bohongin gue,Yujin"

"Kak mending bawa ke UKS aja ayo"

Jungmo pun langsung menyetujui ucapan Seongmin,ia menggendong Yujin ala bridal-style.

Dan saat di koridor,mereka berpapasan dengan Sakura and the geng.

Bisa diliat kalau wajah Sakura langsung panik pas liat Yujin yang pingsan di gendong sama Jungmo.

"Sakura,gue tunggu nanti pulang sekolah" kata Jungmo dengan muka serius,setelah itu ia berlari menuju UKS.

Saking khawatirnya,ia sampai lupa kalau Yujin itu sebenarnya berat:)

▪︎▪︎▪︎

Di UKS,Yujin di suruh pakai oksigen soalnya kata perawat yang jaga,nafas Yujin gak beraturan dan pendek.

Jungmo sama Seongmin udah gak tau lagi harus gimana,soalnya Yujin gak sadar-sadar.

Ini udah kedua kalinya Yujin pingsan di sekolah,kalau Bunda sampai tau bisa-bisa dia khawatir.

Maka dari itu,Seongmin memilih diam dan bertingkah seolah tidak terjadi hal buruk pada Yujin maupun Seongmin.

"Min,lo mending balik ke kelas aja,kan bentar lagi masuk,sayang nilainya kalau lo izin terus"

Seongmin sebenarnya ada ulangan harian sekarang,tapi melihat kondisi kembarannya ia jadi tidak tega.

"Tapi Yujin-"

"Udah,gue akan jagain Yujin sampai dia sembuh,jadi lo belajar ya"

Dengan berat hati Seongmin mengiyakan ucapan Jungmo,karena jika Yujin tau pun dia pasti akan berkata hal yang sama seperti Jungmo.

"Gue ke kelas dulu ya,titip Yujin" Jungmo mengangguk

Bahkan tanpa disuruh pun Jungmo pasti akan menjaga Yujin sampai kapanpun kalau bisa.

▪︎▪︎▪︎

Sudah 1 jam lamanya Jungmo berjaga di UKS,sampai-sampai dia ketiduran.

Yujin sebenarnya sudah siuman,tapi ia tak mau mengganggu tidur Jungmo,jadi Yujin cuma bisa diem sambil liatin wajah ganteng Jungmo yang lagi tidur.

"Gak usah diliatin terus,nanti suka"

Yujin terlonjak kaget,bagaimana Jungmo bisa tau kalau Yujin sedang menatapnya.

"Jadi lo gak tidur kak?"

Jungmo tertawa puas melihat ekspresi Yujin yang malu karena terciduk lagi liatin Jungmo.

Uri Boyfriend•CRAVITY | Koo Jungmo❌Ahn Yujin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang