Hyunjin yang sedang memakai sepatunya di depan pintu. Setelah selesai, ia pun masuk kembali karna lupa untuk berpamitan, "Mama, hyunjin sama yeji pergi sekolah dulu"
"Hati hati, gak boleh ngebut ngebut" Ucap sang mama
Setelah berpamitan dan tak lupa mencium tangan sang mama, ia pun keluar sembari menyambar kunci motor yang berada di meja dan pergi keluar rumah...
Di luar yeji sedang menunggu hyunjin dengan melipat kan tangan nya di dada pertanda kesal, "Udah lu?"
"Udah dong, udah ganteng gini"
Yeji hanya memutar bola matanya malas tapi batin nya ingin sekali menjambak hyunjin saat itu juga. Tapi tidak jadi karna yeji tidak ingin membuang buang waktu nya untuk ke sekolah.
Berangkat lah mereka dengan motor hyunjin, namun ia tiba tiba ingat bahwa dirinya belum mengerjakan tugas fisika. Dasar pemalas...
"Ji, pr fisika udah lu kerjain belum? Kalo udah gue mau nyalin dong"
Hening tidak ada jawaban dari yeji yang duduk di jok belakang motornya, ia pun melihat ke arah spion yang langsung mengarah pada wajah saudara kembar nya. Perempuan itu sedang melamun, pantas saja dia tak menjawab pertanyaan hyunjin.
"Yeji anying!"
"HEH MONYET TULI!"
"LU MAU KESURUPAN NGELAMUN GITU HAH?!"
||•||
Setelah di perjalanan hyunjin berteriak memanggil nama yeji yang membuat orang lain menatap nya heran, akhirnya ia dan yeji memasuki kelas yang keadaan nya... sedang ribut karna di landa tugas fisika, semua orang sibuk membawa buku ke sana ke sini untuk menyalin tugas. Dasar orang orang pemalas...
"Buset dah ini kelas"
Hyunjin terkejut melihat nya tapi sejujurnya ia juga belum mengerjakan nya. Sambil membawa buku dari tas miliknya, ia mulai berlari berdesak kan ke arah kerumunan orang-orang, mendorong dan mengambil buku untuk mendapatkan jawaban. Rusuh sekali bukan...
Setelah acara sana sini menyalin jawaban fisika dan rebutan tip x dengan haechan, akhirnya hyunjin bisa mendaratkan pantat nya ke kursi miliknya dengan tenang dan perasaan yang lega karna tugas fisika yang sudah selesai.
"Sst, hyunjin itu yeji kenapa?"
Hyunjin pun menoleh dan langsung mengarahkan pandangan nya ke arah yeji yang sedang menelungkup kan kepalanya di atas meja.
"Pundung kali gegara di ejek sama gue, tanya aja sendiri dah"
"Ya udah heejin tanya deh"
Hyunjin mengangguk heejin berdiri dan mulai berjalan ke arah meja yeji, ia sendiri hanya menyimak di bangku nya sembari menyimpan tangan nya di pipi dan berpose... tidak hyunjin, kamu tidak sedang di foto. Oke balik lagi... heejin berusaha mengajak ngobrol yeji tapi ia sama sekali tidak mengangkat kepala nya.
"Ji lu kena-"
BRAKKKK !
Yeji mengangkat kepala nya dengan tatapan menyalang, ia berdiri menggebrak meja dengan keras... dan pergi keluar kelas tanpa mengatakan apa pun. Semua orang yang berada di kelas terkejut menatap yeji aneh. Hyunjin yang melihat nya pun langsung berlari menyusul yeji yang ternyata belum jauh, seperti nya yeji marah di ganggu oleh heejin... tapi kenapa reaksi nya sedikit berlebihan sampai sampai menggebrak meja?
"MAU KEMANA NYAI!"
Yeji berbalik badan merasa di panggil oleh hyunjin tatapan nya masih tajam dan rahang nya terlihat tegas.
"Jangan ikutin gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Oddity - 00Line ✔
FanfictionAda yang aneh dengan yeji, semua orang menyadarinya namun hyunjin tidak sama sekali.